Video Hasil Liverpool vs Arsenal 4-0 Hasil Liga Inggris Tadi Malam The Gunners Hancur Lebur!

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Liverpool vs Arsenal berakhir dengan skor telak 4-0 di Anfield, Minggu 27 Agustus 2017. Skor Liverpool vs Arsenal ini menjadi hasil yang sangat mengecewakan bagi tim tamu yang terasa sudah menjadi tim medioker ketika bertemu dengan sesama tim besar.

Terlebih kepada Liverpool yang dalam beberapa musim terakhir menjadi batu sandungan besar bagi perjalanan mereka. Kembalinya Sanchez dan Koscielny membuat harapan fans Arsenal membesar untuk setidaknya melihat timnya bermain lebih bagus. Peluang pertama berhasil didapat oleh Arsenal di menit delapan melalui Welbeck meski usahanya masih gagal karena ada gangguan dari Gomez.

Sementara Liverpool sendiri tetap bisa mendominasi laga meski mereka terlihat masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Arsenal. Keunggulan Liverpool dibuka di menit 17 melalui gol dari Roberto Firmino. Sebuah serangan dibangun oleh Gomez dari sisi kanan dengan memanfaatkan kerjasama bersama rekan-rekan setimnya.

Melihat ada celah, Gomez lantas mengirim umpan silang ke depan gawang dan disana ada Firmino yang pergerakannya gagal dicegah oleh para pemain Arsenal dan tentunya menyulitkan Cech untuk mengantisipasi bola dari striker Brazil tersebut. Liverpool yang makin berkuasa dengan adanya dua peluang dari Salah dan Mane meski belum bisa berbuah hasil.

Baca Juga: Mengenal James Wong Howe Perkenalkan Pencahayaan Sinema Hitam Putih

Satu serangan dari Arsenal yang gagal malah berujung sial ketika Liverpool melancarkan serangan balik cepat melalui Firmino dan Sadio Mane yang mengakhiri peluang tersebut dengan sepakan melengkung ke tiang jauh gawang Cech. Terasa sudah tidak ada harapan bagi Arsenal ketika performa mereka tak kunjung membaik di babak kedua. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply