Video Hasil Skor Indonesia Vs Myanmar U19 Skor 2-1

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Timnas Indonesia U19 sempat tertinggal terlebih dulu di babak pertama oleh Myanmar. Namun, Indra Sjafri berhasil membangkitkan semangat Saddil Ramdani dan kawan-kawan di babak kedua sehingga mampu membalas 2 gol serta menuntaskan pertandingan dengan kemenangan.

Timnas U-19 Indonesia berhasil menaklukkan tuan rumah Myanmar dengan skor 2-1 pada pertandingan pertama penyisihan Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwuna, Selasa 5 Seotember 2017 pukul 18.30 WIB. Tertinggal terlebih dahulu lewat gol lawan yang dicetak oleh Myat Kaung Khant pada menit ke-28, Indonesia berbalik unggul lewat dua gol Egy Maulana Vikri pada menit ke-71 dan (90+3).

Pada awal laga, kedua tim mencoba untuk mendominasi penguasaan bola dan melakukan serangan. Garuda Nusantara, julukan timnas U-19 Indonesia mendapat peluang pertama lewat tendangan bebas. Namun, eksekusi dari pemain yang dilatih oleh Indra Sjafri ini masih membentur pagar pertahanan lawan.

Myat Kaung Khant berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah membobol gawang Indonesia pada menit ke-28. Tertinggal, Garuda Nusantara mencoba menyamakan kedudukan. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Garuda Nusantara tampil mendominasi dengan lebih banyak melakukan serangan. Perjuangan pasukan Indra Sjafri akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-71. Bermula dari tendangan Marasabessy yang sempat mengenai tiang gawang, bola rebound berhasil dimanfaatkan Egy Maulana Vikri lewat sundulan dan skor sama kuat 1-1.

Baca Juga: Inilah Makanan Kaya Vitamin Penambah Berat Badan Anak

Pada perpanjangan waktu, Indonesia akhirnya berbalik unggul kembali lewat lesakan Egy Maulana Vikri. Egy melepaskan tendangan kaki kiri yang membobol gawang lawan. Indonesia pun berbalik unggul 2-1 dan bertahan hingga pertandingan berakhir. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply