Video Skor Barcelona vs Espanyol 5-0 Hasil Liga Spanyol 2017 Lionel Messi Hattrick!

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Barcelona vs Espanyol berakhir dengan skor 5-0. Hattrick pertama Lionel Messi musim ini membantu pesta pora klub Catalan di Camp Nou pada Minggu, 10 September 2017. Gerard Pique dan Luis Suarez turut menyumbang gol dalam laga Barcelona melawan Espanyol yang membuat pasukan Ernesto Valverde kini di puncak klasemen La Liga.

Melihat kejatuhan Real Madrid yang hanya bermain imbang 1-1 dengan Levante di Santiago Bernabeu, Barcelona seperti mendapatkan angin segar. Mereka mengkapitalisasi kesempatan ini dengan mencukur Espanyol dalam Derby Catalunya tanpa ampun. Unggul segalanya, termasuk penguasaan bola yang mencapai 62 persen, cuma butuh 26 menit bagi tuan rumah untuk mencetak gol.

Lionel Messi pelakunya, lepas dari ancaman offside ia mengontrol bola kiriman Ivan Rakitic, mengecoh David Lopez dan menembak ke sudut atas gawang lawan. Skor 2-0 menjadi milik Barcelona sampai turun minum. Umpan dari kaki ke kaki ala Barca, semakin dahsyat di paruh kedua.

Menit 67, umpan satu-dua Messi dan Luis Suarez, membuat bola kemudian meluncur pada Alba. Sekali lagi, sang bek kiri memberikan assist kepada Si Nomor 10, yang merampungkan hattricknya dengan tembakan silang mematikan. Espanyol semakin berdarah sejak pemain baru Barcelona, Ousmane Dembele dan Paulinho, masuk ke lapangan.

Baca Juga: Video Aksi Heroik Johann Zarco Dorong Motor Hingga Finis di Misano Banjir Pujian

Meskipun tim tamu sempat memberikan perlawanan, nyatanya gawang mereka terkoyak lagi di menit 87. Kali ini Gerard Pique menyambut sepak pojok Ivan Rakitic dengan tandukan. Skor akhir 5-0, Barcelona tampak digdaya dan tiba-tiba saja sudah berjarak empat poin dari Real Madrid. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply