Timnas Indonesia Vs Timor Leste Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-16

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Dalam kualifikasi Piala Asia 2018, Indonesia berada di Grup G dengan Laos, Thailand, Timor Leste, dan Kepulauan Mariana Utara. Sebelumnya, Indonesia berhasil menggunduli Timor Leste dengan skor telak 18-0. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, skor akhir 18-0 tetap bertahan.

Sementara itu, Timor Leste juga berhasil mengalahkan Laos dengan skor 5-2. Laga panas yang diselenggarakn di Stadion Rajamangala, Bangkok pada Senin 18 September 2017 pukul 16.00 WIB sore akan memperebutkan posisi pemuncak klasemen sementara. Siapapun yang menang dalam pertandingan ini akan berada di posisi pertama Grup G.

Sayangnya, pertandingan ini tidak disiarkan di stasiun TV lokal manapun. Namun masih ada link live streaming yang bisa dikunjungi untuk melihat aksi dari Skuat Garuda Muda. Berdasarkan kedua hasil ini, Indonesia menduduki pemuncak klasemen sementara Kualifikasi Piala Asia 2018 dengan torehan 3 poin.

Sementara Timor Leste berada di peringkat runner-up dengan poin yang sama. Skuat Garuda Muda masih unggul dalam selisih gol. Setelah berlaga dengan Timor Leste, Indonesia akan menghadapi pasukan Gajah Putih sekaligus tuan rumah Grup G. Laga ini akan dihelat pada hari Rabu 20 September 2017 pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: YLBHI Dikepung Tuduhan Gelar Acara PKI #DaruratDemokrasi Teratas di Twitter

Setelah itu, akan ada laga pamungkas melawan Laos. Laga ini merupakan penentu apakah Skuat Garuda Muda akan lolos ke Piala Asia 2018 atau tidak. Pertandingan terakhir yang diselenggarakan pada hari Jumat 22 September 2017 akan menghadirkan Indonesia kontra Laos.
Sama seperti pertandingan sebelumnya, laga tersebut akan dimulai pada pukul 16.00 WIB. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply