MU dan Manchester City Teratas Klasemen Liga Inggris

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Manchester City menempel Manchester United di puncak klasemen dengan mengumpulkan 13 poin seusai meraih kemenangan besar 6-0 atas Watford pada Sabtu kemarin. Sedangkan Manchester United juga memetik kemenangan 4-0 atas Everton. Dua klub sekota, Manchester City dan Manchester United, memuncaki tabel klasemen sementara Liga Inggris usai memetik kemenangan pada pertandingan pekan kelima, akhir pekan ini.

Konsistensi permainan kedua tim ini akan kembali diuji pada pekan depan saat Manchester United menghadapi Southampton dan Manchester City menjamu Crystal Palace. Chelsea yang ditahan imbang Arsenal 0-0 bertahan diposisi tiga klasemen sementara dengan 10 poin, diikuti Newcastle yang naik ke posisi empat dengan perolehan sembilan poin.

Pada pekan depan Chelsea akan menghadapi Stoke City dan Newcastle bertamu ke markas Brighton. Usai dikalahkan Mancehster City beberapa pekan lalu dan ditahan Burnley 1-1, Liverpool melorot ke posisi delapan, sedangkan Arsenal juga belum beranjak dari posisi 12.

Liverpool akan menghadapi Leicester dan Arsenal menjamu West Brom pada laga pekan depan. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengakui dirinya tidak memikirkan sama sekali hasil pertandingan saingan terkuatnya, Manchester City. Sekadar informasi, Man United dan Man City kini memiliki poin dan jumlah selisih gol yang sama, yakni 13 poin dan 14 jumlah selisih gol.

Baca Juga: Thailand Juara Egy Maulana Vikri Top Scorer Piala AFF U-18 2017

Dalam konferensi pers usai menekuk pasukan Ronald Koeman empat gol tanpa balas, Mourinho justru lebih memikirkan hasil pertandingan Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal. Menurutnya, hasil pertandingan keempat tim tersebut lebih penting dibandingkan pertandingan Manchester City. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply