Cristiano Ronaldo KW Ditangkap Polisi Karena Bikin Onar

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Ada kejadian menarik yang berlangsung di menit 21 laga Getafe vs Real Madrid. Ketika itu dalam kedudukan 0-0, tiba-tiba saja ada seorang penonton yang melewati pembatas lapangan, lantas berlari memeluk Cristiano Ronaldo. Jika penonton itu berdandan biasa-biasa saja, tidak ada yang aneh.

Namun sang penonton mengenakan seragam Real Madrid bernomor punggung tujuh dengan nama Cristiano Ronaldo yang melekat di sana. Penonton ini juga memilih model rambut sedemikian rupa meniru sang bintang, meskipun wajah mereka sangat berbeda. Penonton tersebut mendapatkan sambutan hangat dari Ronaldo, yang mempersilakannya untuk sekadar memeluk. Dan petugas keamanan yang melihat kejadian ini buru-buru menarik Ronaldo KW keluar dari lapangan.

Tidak kalah menarik, Ronaldo tampaknya masih sedikit bingung dengan sosok yang memeluknya tadi. Ia sempat menoleh ke arah sang penonton berkostum Real Madrid yang berlalu memunggunginya dikawal dua petugas. Namun akhirnya Cristiano Ronaldo KW ditangkap polisi saat Real Madrid berhadapan dengan Getafe di Coliseum Alfonso Perez pada Sabtu 14 Oktober 2017.

Cristiano Ronaldo KW yang wajahnya sama sekali jauh berbeda, yang berlari masuk lapangan untuk sekadar memeluk sang bintang internasional Portugal. Cristiano Ronaldo sendiri dalam partai melawan Getafe sukses mencetak gol kemenangan Real Madrid sehingga timnya meraih skor 1-2 di menit 85.

Baca Juga: Inilah Profil Olaudah Equiano yang Jadi Google Doodle Hari Ini

Gol Ronaldo di laga ini adalah gol perdananya di Liga Spanyol musim ini setelah mandul dalam 355 menit alias nyaris dalam empat pertandingan beruntun. Berkat gol Ronaldo ini, Real Madrid sementara ada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol, tertinggal lima angka dari rival utama mereka sekaligus sang pemimpin, Barcelona. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply