Alasan Cristiano Ronaldo Satu-Satunya Yang Pantas Juara Ballon d’Or Tahun Ini!

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Tahun ini, untuk kedua kalinya Ballon d’Or akan dipersembahkan oleh France Football sendirian, tanpa melibatkan FIFA. Dan Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar calon pemenang gelar pemain terbaik dunia tersebut. CR7 menjadi inspirasi Real Madrid dalam menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions. Tidak hanya itu, Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar calon pemenang Ballon d’Or bersama enam rekannya di Real Madrid, termasuk Isco.

Dan menurut Isco, Ronaldo sebagai kunci Los Blancos, lebih punya hak daripada seluruh punggawa Madrid lain; mengingat kontribusi ekstranya untuk kubu Santiago Bernabeu. Akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo mengakhiri paceklik golnya di LaLiga saat membobol gawang Getafe dalam kemenangan 1-2 di Coliseum Alfonso Perez.

Sebelumnya, butuh 355 menit bagi Ronaldo, yang setara dengan 28 tembakan di La Liga untuk memecahkan kebuntuan. Namun Isco menegaskan, tidak ada keraguan sedikitpun tentang kemampuanCR7. Kedahsyatan Cristiano Ronaldo bakal kembali diuji ketika Real Madrid menghadapi Tottenham Hotspur pada Rabu 18 Oktober 2017 di Santiago Bernabeu pukul 01.45 WIB live di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Xiaomi Resmi Perkenalkan Ponsel Murah Redmi 5A

Cristiano Ronaldo adalah satu-satunya sosok yang pantas juara Ballon d’Or tahun ini. Demikian yang disampaikan oleh playmaker Real Madrid, Isco. Meskipun ada kritikan atas performa CR7 yang tidak konsisten, bagi Isco jelas, sang pemain kunci Los Blancos mengungguli siapapun dari 30 nominee Ballon d’Or. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply