Video Skor Benfica vs Manchester United 0-1 Hasil Liga Champion Gol Konyol Rashford!

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Manchester United semakin kokoh di puncak klasemen Grup A dengan raihan angka sempurna. Hasil Liga Champion antara Benfica vs MU berujung dengan skor 0-1. Gol konyol Marcus Rashford karena blunder kiper Mile Svilar di menit 64 sudah cukup untuk mengantarkan tiga poin di Estadio da Luz pada Kamis 19 Oktober 2017 untuk pasukan Jose Mourinho.

Tuan rumah menerjunkan kiper Mile Svilar yang baru berusia 18 tahun. Ia memecahkan rekor Iker Casillas sebagai kiper paling muda yang tampil di Liga Champions. Namun debut Svilar jadi anti klimaks karena kesalahannyalah yang membuat mimpi Benfica untuk meraih tiga poin perdana di Eropa musim ini lenyap.

Kini wakil Portugal itu ada di dasar klasemen dan belum meraih satu poin pun. Manchester United yang baru saja menjadi bulan-bulanan pers karena sepakbola negatif mereka melawan Liverpool, turun dengan formasi 4-2-3-1 khas mereka. Romelu Lukaku ada sebagai ujung tombak. Dan sekali lagi, permainan membosankan diperagakan Setan Merah, kali ini di Portugal.

Menit 14 Benfica punya kesempatan emas ketika Alex Grimaldo mengirim bola silang, sialnya Eduardo Salvio yang terkoneksi dengan umpan ini tak bisa menembak tepat sasaran dari jarak 12 yard. United belum berkembang sampai menit-menit akhir babak pertama, dengan peluang Nemanja Matic dan Henrikh Mkhitaryan yang masih mentah.

Baca Juga: Daftar Aplikasi Android untuk Belajar Bahasa Asing

Malapetaka untuk Benfica datang di menit 64, dari tendangan bebas Marcus Rashford yang tampaknya tidak berbhaya sama sekali. Svilar bisa menangkapnya, tetapi mendarat di dalam gawang sehingga bola tetap saja terhitung masuk. Ini konyol untuk debut seorang pemuda 18 tahun dan tampak sangat kejam. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply