Video Skor Chelsea vs Roma 3-3 Hasil Liga Champion 2017 Drama Sengit Stamford Bridge!

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan antara Chelsea vs Roma berakhir dengan skor imbang 3-3. Tuan rumah lolos dari kekalahan setelah brace yang dicetak Eden Hazard. Sebaliknya tim tamu yang memiliki parade dua gol Edin Dzeko dan satu dari Aleksandar Kolarov, juga melanjutkan catatan mereka yang belum terkalahkan di Grup C.

Skor Chelsea vs AS Roma di Stamford Bridge pada Kamis 19 Oktober 2017 merupakan drama sengit. Pasalnya tuan rumah sempat unggul dua gol, sebelum situasi berbalik dengan tiga gol AS Roma yang dicetak dalam tempo setengah jam. Untunglah Chelsea bisa menyamakan skor kala laga masih bersisa 15 menit.

Semuanya tampak dalam kendali The Blues ketika pasukan Antonio Conte sudah menjebol gawang Roma yang dikawal Alisson di menit 11. Awalnya David Luiz mengumpan kepada Alvaro Morata dan ada Juan Jesus yang mengebloknya. Bola liar itu disambar Luiz dari jarak 20 yard dan masuk telak ke sudut kanan gawang Giallorossi.

Keuntungan semakin berpihak pada tuan rumah karena menit 37, skor melebar. Morat mengirim umpan yang terpatahkan. Tapi ada Eden Hazard yang dari jarak dekat mencetak gol kedua timnya. Cuma berselang tiga menit, Aleksandar Kolarov memperkecil skor dari tembakannya yang mengenai Andreas Christensen dan melesat ke atas gawang The Blues.

Baca Juga: Kronologi Tewasnya Ketua DPRD Kolaka Utara Dibunuh Istri

Untungnya Chelsea masih punya Eden Hazard. Menit 75, skor kembali imbang. Umpan silang Pedro yang baru masuk di babak kedua ditanduk oleh sang gelandang internasional Belgia untuk memastikan, skor 3-3 dan Chelsea tidak kehilangan seluruh poin di kandang. Di sisa laga, Antonio Conte melepaskan Wilian ke lapangan, tetapi sudah tidak ada yang bisa dikerjakan lagi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply