Cristiano Ronaldo Incar 7 Gelar Pemain Terbaik Dunia! Sudah Dapat Lima

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Cristiano Ronaldo megungkapkan, bagaimanapun yang terpenting adalah trofi kolektif. Dan Real Madrid siap untuk melengkapi rentetan gelar mereka sepanjang tahun di bawah komando pelatih Zinedine Zidane, dengan trofi Piala Dunia Antar Klub 2017 yang akan dimainkan bulan Desember mendatang. Soal Piala Dunia 2018 mendatang, Portugal akan datang sebagai kampiun Euro 2016. Namun, Cristiano Ronaldo sadar diri.

Bertempur di level dunia, akan ada lebih banyak tim elite yang bisa mengubur harapan Selecao menyandingkan dua trofi raksasa. Cristiano Ronaldo mengincar total tujuh gelar pemain terbaik dunia. Saat ini, CR7 sudah memperoleh lima gelar, termasuk FIFA The Best 2017 yang diraih pada Selasa 25 Oktober 2017. Ronaldo ingin memiliki jumlah trofi individual yang sama dengan nomor punggung keramatnya, 7.

Untuk kedua kalinya dalam dua tahun terakhir, Cristiao Ronaldo dinobatkan FIFA sebagai pemain nomor satu dunia. Berkat kemenangannya ini, CR7 sekarang menyetarai rival abadinya, Lionel Messi yang sama-sama mendapatkan lima gelar. Tapi bagi Ronaldo, ini sama sekali bukan batas akhir pencapaian.

Usia Cristiano Ronaldo yang sudah 32 tahun sering membuat banyak pihak bertanya, sampai kapan bintang internasional Portugal ini bertahan di jajaran elite. Apalagi kecepatannya mulai menurun, dan sekarang Ronaldo lebih cocok disebut sebagai pemain nomor sembilan alias striker daripada winger.

Baca Juga: Nyata! Remaja Pria Ini Melahirkan Bayi Berjenis Kelamin Laki-laki

Namun, ditodong pertanyaan oleh FIFA, sampai mana batas akhir sang mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo menegaskan, Semoga ia bisa meraih tujuh (gelar pemain terbaik dunia)! Tujuh adalah nomor keberuntungannya. Tapi, semua itu terjadi di masa depan, dan saat ini Cristiano Ronaldo hanya ingin menikmati momen (kemenangan kelima) ini sepenuh mungkin. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply