Cristiano Ronaldo dan Marco Asensio Jadi Target Pembunuhan ISIS!

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya nama Lionel Messi dan Neymar, kini tiba giliran Cristiano Ronaldo dan Marco Asensio yang menjadi target pembunuhan ISIS. Dua bintang Real Madrid itu ditampilkan dalam dua poster terpisah. Dalam pose bagai hendak dipenggal kepalanya oleh tukang jagal dari kelompok teroris tersebut.

Piala Dunia 2018 tinggal menghitung bulan, ISIS semakin gencar dalam menebarkan teror. Awalnya, kelompok teroris tersebut hanya membidik Rusia, dengan memamerkan poster editan tentang rencana serangan ke stadion penyelenggara Piala Dunia pada bulan Juni hingga Juli tahun depan.

Kemunculan poster Cristiano Ronaldo yang dimodifikasi sedemikian rupa oleh ISIS. Dalam poster tersebut, Ronaldo dengan wajah bagian kiri yang lebam, tampak mengenakan baju tahanan dengan tangan terikat di belakang. Ia diletakkan di depan anggota ISIS yang mengacungkan belati dan dilengkapi peralatan bom bunuh diri.

ISIS menampilkan logo Piala Dunia 2018 yang terobek jadi dua bagian. Marco Asensio, bintang muda Real Madrid yang disebut-sebut sebagai pemain masa depan Spanyol juga menjadi korban bidikan ISIS. Poster Asensio dibuat di depan stadion. Dia mengenakan seragam tahanan di depan eksekutor ISIS yang siap menggorok lehernya.

Baca Juga: Video Sinopsis Surat Cinta Untuk Starla The Movie Rilis Teaser Bikin Baper

ISIS semakin meruncingkan fokus kepada para pemain bintang yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Status Rusia sebagai tuan rumah Piala Dunia cukup dipertanyakan oleh banyak negara. Terutama untuk tingkat keamanan di negeri tersebut. Kini ancaman ISIS terhadap beberapa bintang yang akan tampil di Piala Dunia 2018 jelas menambah PR untuk Rusia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply