Evan Dimas, Lionel Messi Indonesia Dengan 5 Fakta Menariknya

0

Dilansir dari media berita di Vietnam sempat menuliskan nama salah satu pemain Timnas U-22 Indonesia yang memiliki pemain yang disebut-sebut mirip dengan Lionel Messi, bintang emas FC Barcelona. Media tersebut menyebut Evan Dimas Darmono mirip dengan sosok Lionel Messi. Kemiripan sosok Evan Dimas dan Lionel Messi menjadi kabar berita bola indonesia terbaru hari ini. Bahkan Evan disebut-sebut sebagai Lionel Messi Indonesia.

Gelandang yang pernah membela Timnas U-22 di ajang SEA Games 2017 ini ternyata punya sederet fakta yang menarik tentang kesehariannya. Apa saja 5 fakta tentang Evan Dimas? Ini dia.

1. Evan Mengidolakan Taufik Hidayat

Menjadi pemain bola bukan berarti harus mengidolakan pemain bola lainnya. Meskipun keahlian utamanya bermain bola, Evan Dimas suka bulu tangkis. Atlet bulu tangkis yang jadi idola Evan dimas adalah Taufik Hidayat. Namun Evan tidak berniat untuk menjadi pebulu tangkis.

2. Dimas Sering Dapat Rapor Merah Saat Sekolah

Evan Dimas mengaku dirinya sering absen dari kelas saat ia duduk dibangku sekolah lantaran harus mengikuti kompetisi sepak bola. Akibatnya, Evan sering mendapatkan nilai merah di rapor. Kenangan nilai merah di sekolah menjadi pengalaman buruk yang pernah ia dapatkan di luar sepak bola Indonesia.

3. Lebih suka Ahmad Bustomi daripada Hariono

Selain Taufik Hidayat, Evan Dimas lebih menyukai gelandang elegan seperti Ahmad Bustomi daripada Enerjik Hariono. Bagi Evan, setiap pemain punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun bagi Evan, Ahmad Bustomi membuatnya lebih nyaman bila bermain sepertinya dibandingkan gelandang Hariono yang suka bermain sebagai playmarker.

4. Biru adalah Warna Favoritnya

Pernah melihat hal menarik saat Evan bermain dilapangan. Evan Dimas suka dengan warna biru. Saat bermain, Evan sering menggunakan warna kesukannya pada fashion itemnya. Evan Dimas suka biru. Hal itu bisa dilihat dari sepatu Evan Dimas yang berwarna biru.

5. Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales adalah Pemain Favoritnya

Evan Dimas juga punya idola pemain bola, yaitu pemain senior Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales. Keduanya punya tempat di hati Evan Dimas. Bahkan Evan Dimas mengaku senang saat kedua pemain tersebut satu kamar dengannya. Ia bisa mendapatkan pengalaman dari pemain senior Timnas Terbaik itu.

Inilah fakta menarik tentang kehidupan pribadi Evan Dimas yang mungkin belum Anda tahu.  Dapatkan kabar bola terbaru di EyeSoccer untuk mengulik kehidupan pemain Timnas Indonesia lainnya.

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply