Foto Messi Dapat Ciuman Mesra di Tengah Laga Olympiakos vs Barcelona

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ada hal yang menarik saat laga antara Olympiakos vs Barcelona yang berakhir imbang tanpa gol 0-0. Seorang penyusup mencium megabintang Barcelona, Lionel Messi di tengah laga lanjutan penyisihan Grup D Liga Champions melawan tuan rumah Olympiakos, Rabu 1 November 2017.Penyusup itu diketahui seorang fans berat Barcelona.

Duo andalan klub Catalan, Lionel Messi-Luis Suarez dibuat mandul oleh kecemerlangan kiper taun rumah Silvio Proto. Namun skor Barca vs Olympiacos ini tidak menggoyahkan posisi klub Catalan yang masih memimpin Grup D. Terhenti sudah rekor 100 persen Barcelona di Eropa.  Tampil di Stadio Georgios Karaiskáki pada Rabu, 1 November, tim tamu hanya bisa memetik satu poin.

Namun Barca beruntung tidak didekati Juventus yang di saat bersamaan juga hanya bisa bermain seri kontra tuan rumah Sporting Lisbon 1-1. Tidak mengulang formasi saat memukul Athletic Bilbao, Barcelona kali ini memakai pola 4-3-3 dengan Denis Suarez menemani duo Messi-Suarez di lini depan. Dengan penguasaan bola mencapai 69 persen, Barca menguasai pertandingan secara mutlak. Lionel Messi memiliki tiga peluang di babak pertama yang mentah semuanya oleh Proto.

Sementara di menit 22, ketika Denis Suarez mengumpan pada Suarez lain, Luis El Pistolero yang tinggal berhadapan dengan kiper lawan, tembakannya melebar. Satu gol dibuat Denis Suarez dalam 45 menit awal, tetapi dianulir wasit karena offside.

Baca Juga: Kominfo Bantah Hoaks Sebut Registrasi SIM Murni Untuk Keamanan

Barcelona masih sangat bernafsu mencetak gol, tetapi kemudian Messi yang mendapatkan sodoran bola dari Suarez kehilangan momentum. Berikutnya, Luis Suarez punya dua peluang lagi. Di ujung pertandingan, Lionel Messi punya kesempatan emas untuk mencetak gol, tetapi lagi-lagi Proto menjelma bagai dewa untuk laga kali ini. Gawangnya tak bisa ditembus sampai menit terakhir, dan skor 0-0 yang tercipta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply