Video Skor Real Madrid Kalah 1-3 Dengan Tottenham Hotspur

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Hal mengejutkan terjadi saat Real Madrid menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur saat bermain di Stadion Wembley pada matchday keempat penyisihan grup Liga Champions 2017-2018, Rabu 1 November 2017. Los Blancos gagal membawa pulang tiga poin dari tanah Ratu Elizabeth setelah menyudahi laga dengan skor 1-3. Kekalahan ini membuat Real Madrid tetap mengumpulkan tujuh poin dari empat laga.

Los Blancos terpaut tiga poin dari Tottenham Hotspur yang memuncaki klasemen. Adapun bagi Tottenham Hotspur, hasil ini membawa mereka lolos ke babak 16 besar. Tottenham Hotspur turun dengan kekuatan terbaik. Harry Kane yang baru pulih dari cedera langsung bermain sejak menit pertama. Adapun Real Madrid menurunkan duet Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan. Duet tersebut ditopang Isco sebagai gelandang serang. Namun, serangan Tottenham Hotspur terbukti lebih tajam ketimbang Real Madrid.

Pada menit ke-27, Dele Alli membuka skor pertandingan setelah memanfaatkan umpan Kieran Trippier. Gol tuan rumah gagal dibalas Real Madrid sepanjang babak pertama. Memasuki babak kedua, Real Madrid mencoba mengembangkan variasi serangan. Akan tetapi, lini depan pasukan Zinedine Zidane tampil buruk karena gagal memaksimalkan beberapa peluang yang ada.

Tottenham Hotspur justru mampu menggandakan skor pada menit ke-56. Tembakan Alli sempat mengenai Sergio Ramos yang membuat kiper Kiko Casilla terkecoh. Bola meluncur mulus ke gawang Real Madrid. Dari sebuah serangan balik, umpan Kane mengarah tepat kepada Christian Eriksen yang tinggal berhadapan dengan Casilla.

Baca Juga: Foto Messi Dapat Ciuman Mesra di Tengah Laga Olympiakos vs Barcelona

Eriksen melepaskan tembakan kaki kiri yang bersarang di gawang Real Madrid untuk mengubah skor menjadi 3-0. Real Madrid akhirnya bisa memperoleh gol hiburan. Pada menit ke-81, Cristiano Ronaldo mencetak gol setelah memanfaatkan sebuah kemelut di depan gawang Hugo Lloris. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply