Video Momen Gila! Alberto Brignoli, Kiper Benevento Bobol Gawang Milan

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Alberto Brignoli, kiper Benevento akan selalu tercatat dalam sejarah klub setelah ia memastikan poin pertama timnya di Serie-A musim ini. Meski berstatus sebagai penjaga gawang, namun hal itu tak menutupi kisah manis yang dibuat Alberto Brignoli dalam pertandingan yang sukses membobol gawang tim sekelas AC Milan di menit 95 untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Benevento terhindar dari kekalahan 1-2 berkat aksi heroik sang kiper, Alberto Brignoli, yang mencetak gol pada lima menit tambahan waktu babak kedua. Brignolo keluar dari daerah pertahanannya ke kotak penalti Milan saat timnya mendapat tendangan bebas. Drama terjadi di Stadio Ciro Vigorito dalam pertemuan antara kedua tim tersebut. Benevento yang dalam 14 pertandingan awal musim ini selalu menelan kekalahan seperti akan mendapatkan yang ke-15 lantaran sampai menit 95 laga berjalan, mereka masih tertinggal 1-2.

Namun momen magis terjadi pada menit tersebut ketika Brignoli yang maju membantu serangan bisa menyambut umpan tendangan bebas Danilo Cataldi menjadi gol. Ini merupakan poin pertama Benevento di Serie-A. Secara permainan, tim yang sekarang dilatih oleh Roberto De Zerbi ini bermain cukup bagus namun mereka kerap menelan kesialan dalam beberapa kesempatan sehingga poin yang sudah berada di depan mata sirna begitu saja.

Baca Juga: Inilah Hasil Seleksi CPNS Kemenko Perekonomian

Brignoli sendiri merupakan kiper berusia 26 tahun yang sejatinya berada di Benevento sebagai pemain pinjaman dari Juventus. Ia mengawali karir profesional bersama Montichiari pada 2009 sebelum pindah ke Lumezzane dua tahun kemudian dan ke Ternana pada 2013. Tahun 2015, Juve memboyongnya ke Turin namun ia belum pernah bermain bagi skuad utama Juve karena selalu dipinjamkan ke Ternana, Sampdoria, Leganes, Perugia, dan kini ke Benevento. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply