Video Skor Barcelona vs Sporting Lisbon 2-0 Hasil Liga Champions 6 Desember 2017

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Skor Barca vs Sporting CP turut memastikan status pasukan Ernesto Valverde yang tidak terkalahkan di Grup D dengan total 14 angka. Sementara Blaugrana mulus sebagai juara grup, tamu mereka harus rela masuk ke 32 besar Liga Europa, karena di laga lain Juventus membunuh Olympiakos. Hasil Liga Champions 6 Desember 2017 antara Barcelona vs Sporting Lisbon diakhiri dengan skor 2-0.

Gol Paco Alcacer dan bunuh diri mantan pemain Barca, Jeremy Mathieu menghiasi aksi para pemain cadangan klub Catalan di Camp Nou. Barcelona sendiri menggapai kemenangan, nyaris tanpa Lionel Messi. Si Nomor 10 diturunkan hanya dalam 30 menit terakhir pertandingan. Selebihnya Valverde memilih trio Aleix Vidal-Luis Suarez-Paco Alcacer sebagai starting XI. Dengan pilihan line-up kebanyakan bukan pemain inti, Barcelona kurang berkembang di awal laga. Ancaman serius baru datang di menit 23, ketika Luis Suarez mengetes Rui Patricio.

Sementara tembakan lemah Bruno Fernandes mudah diamankan kiper kedua Barca, Jasper Cillessen. Skor 0-0 yang merayap hingga turun minum membuat Sporting semakin tegang. Jorge Jesus memasukkan Bas Dost dan Gelson Martins untuk mengincar gol. Sialnya justru Barcelona yang lebih efektif untuk membunuh peluang. Menit 59, tendangan sudut Denis Suarez ditanduk Paco Alcacer ke sudut jauh.

Baca Juga: Video Sinopsis The New Mutants Rilis Poster Mengerikan Superhero Mutant X-Men!

Bola masuk, sekali lagi Alcacer membuktikan kapasitasnya saat dipilih sebagai pemain utama. Selang semenit, Lionel Messi dihadirkan Valverde untuk menghibur Camp Nou. Hiburan lain datang untuk Barcelona di ujung pertandingan. Jeremy Mathieu yang datang sebagai alumnus Camp Nou melakukan gol bunuh diri. Umpan silang Denis Suarez justru didorongnya masuk gawang sendiri. Skor akhir 2-0, ini adalah jawaban Barcelona setelah ditahan imbang oleh Valencia dan Celta Vigo dalam dua laga terakhir. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply