Video Skor MU vs CSKA Moskow 2-1 Hasil Liga Champion Juara Grup A

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Manchester United keluar dari tekanan setelah sempat tumbang 1-0 dari Basel di matchday kelima lalu. Kini berkat tiga poin di Old Trafford, pasukan Jose Mourinho berhak atas 15 angka, terbanyak di grup, dan unggul tiga poin dari sang runner-up Basel. Hasil Liga Champion tadi malam antara MU vs CSKA Moskow ditutup dengan skor 2-1. Sempat tertinggal oleh gol Vitinho, Setan Merah membalikkkan skor Manchester United vs CSKA pada Rabu, 6 Desember 2017 via Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Menjelang Derby Manchester akhir pekan ini, Manchester United turun dengan starting XI yang lebih banyak diisi pemain pelapis. Toh tuan rumah tetap dominan dalam penguasaan bola. Malah menit keempat, mereka sudah nyaris unggul. Serangan balik kilat yang dipimpin Juan Mata berujung pada tembakan Rashford yang hanya mengenai tiang gawang. Berikutnya sang penyerang muda Inggris punya peluang lagi, yang dimentahkan kiper Igor Akinfeev.

Akinfeev menjadi pahlawan CSKA kala mematahkan tembakan Lukaku, lantas menghentikan aksi Luke Shaw pula. Dan saat United frustrasi inilah, tim tamu membalikkan arus permainan dengan mencetak gol saat injury time babak pertama. Umpan silang Mario Fernandes ditembak masuk gawang oleh Vitinho, setelah mengenai punggung Alan Dzagoev. Para pemain MU protes karena dugaan offside, tetapi wasit bergeming. Skor 0-1 sampai turun minum. Di paruh kedua, Manchester United sedikit lebih bertenaga.

Baca Juga: Video Skor Barcelona vs Sporting Lisbon 2-0 Hasil Liga Champions 6 Desember 2017

Namun untuk menyamakan kedudukan butuh waktu 64 menit. Paul Pogba kembali menjadi inspirasi dengan umpan yahud dari jarak 30 yard yang diselesaikan oleh Romelu Lukaku jadi gol. Namun 66 detik setelah itu, skor berbalik. Skor akhir tidak berubah, CSKA Moskow harus menerima nasib masuk 32 besar Liga Europa. Sementara itu Manchester United yang perkasa, juara Grup A, dan mengembalikan reputasi mereka sebagai klub elite Eropa. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply