Inilah Gaji Evan Dimas & Ilham Udin Armaiyn di Selangor FA

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Evan Dimas Darmono dikabarkan sedang bernegosiasi dengan klub Malaysia, Selangor FA. Gelandang muda andalan Timnas Indonesia U23 ini mendapat tawaran yang menggiurkan apabila bersedia bergabung dengan klub yang baru saja ditinggalkan oleh Andik Vermansah itu. Dari kabar yang beredar, Selangor FA disebut-sebut akan mengupah Evan Dimas dengan gaji mencapai 83 ribu ringgit Malaysia atau setara dengan 269,7 juta rupiah tiap bulannya.

Itu belum termasuk fasilitasnya sebagai pemain asing di Malaysia. Pelatih Selangor FA, mengakui bahwa pihaknya memang sedang bernegosiasi dengan Evan Dimas. Sang pelatih tak sabar menanti mantan kapten Timnas Indonesia U19 yang baru saja hengkang dari Bhayangkara FC itu segera bergabung dengan skuadnya. Sebelumnya agen Evan Dimas juga mengakui bahwa pihaknya masih berembug dengan manajemen Selangor FA.

Jika negosiasi mulus, maka Evan Dimas akan melanjutkan peran beberapa pemain asal Indonesia yang pernah memperkuat Selangor FA, dari Ristomoyo Kassim, Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, hingga Andik Vermansah. Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn telah resmi menjadi milik klub Malaysia, Selangor FA, untuk kompetisi musim depan. Dua pemain muda Bhayangkara FC dan Timnas Indonesia itu meneken kontrak selama setahun. Beberapa media di Malaysia, termasuk Harian Metro, menyebut Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn akan menerima gaji sebesar 83 ribu ringgit tiap bulannya.

Baca Juga: Foto Citra Kirana Cantik Saat Jadi Model Pengantin Jawa Segera Menikah!

Jumlah itu setara dengan hampir 270 juta rupiah yang tentunya jauh lebih tinggi jika dibandingkan gaji pemain sepakbola di klub profesional di Indonesia. Kedatangan Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn pun disambut girang oleh pelatih Selangor FA. Sebelumnya, Selangor FA telah melepas pemain Timnas Indonesia lainnya yakni Andik Vermansah, yang telah memperkuat klub berjuluk Gergasi Merah itu sejak tahun 2013 silam. Andik Vermansah dikabarkan akan tetap merumput di Malaysia untuk musim depan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply