Video Skor Real Madrid vs Borussia Dortmund 3-2 Hasil Liga Champion Tadi Malam

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Bermain pada Kamis, 7 Desember 2017 sejatinya skor Real vs Dortmund sempat menyiratkan pembantaian. Pasalnya hanya dalam 12 menit pertama, gawang Roman Burki sudah kebobolan dua kali oleh Borja Mayoral dan Cristiano Ronaldo. BVB kemudian bangkit, lalu kalah hanya untuk memastikan tiket 32 besar Liga Europa. Hasil Liga Champion tadi malam antara Real Madrid vs Borussia Dortmund berujung dengan skor 3-2.

Meski sempat mengejar ketertinggalan dua gol via brace Pierre Emerick Aubameyang, BVB harus hancur di Santiago Bernabeu setelah Lucas Vazquez mencetak gol kemenangan di menit 81. Real Madrid yang baru saja kecewa setelah ditahan imbang Athletic Bilbao 0-0 di liga domestik, tampaknya ingin langsung mengamuk sejak awal. Menit 8, Borja Mayoral yang diberi kepercayaan oleh Zinedine Zidane dalam starting XI, menghibur Bernabeu. Semua bermula dari pergerakan Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo mengirim umpan silang datar jitu, yang dibelokkan Isco melewati para bek Dortmund.

Mayoral ada di ruang kosong dan tinggal menembakkan bola menaklukkan Burki. Skor 1-0, selang empat menit Madrid kemudian menambah jarak. Pasca gol tersebut, Borussia Dortmund berusaha kembali menarik arus permainan. Aubameyang kembali mencatatkan namanya di papan skor, dengan mengerjai Sergio Ramos dan menembak. Kesempatan pertamanya dihentikan Keylor Navas.

Baca Juga: Foto Cantiknya Arini Subianto, Wanita Terkaya RI

Namun di kesempatan kedua, chip Auba bersarang ke gawang Madrid. Skor 2-2, Real Madrid seperti tersadar kembali. Namun peluang Ronaldo masih melebar. Dan Los Blancos dipaksa menunggu hingga sembilan menik jelang bubaran untuk memastikan tiga angka mereka. Lucas Vazquez yang sempat gagal, akhirnya mencetak gol menyelesaikan kinerja Theo Hernandez. Skor akhir 3-2, Real Madrid menutup perjalanan mereka di penyisihan grup sebagai runner-up. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply