Jadwal Siaran Langsung Final Piala Presiden 2015 Persib Bandung vs Sriwijaya FC

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Sriwijaya vs Arema Cronus bertarung dalam laga leg kedua babak semifinal turnamen Piala Presiden 2015 yang berakhir dengan skor 2-1. Saling serang langsung terjadi sejak awal babak pertama. Arema berada di bawah tekanan karena di leg pertama yang digelar di Malang ditahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 1-1. Tim Singo Edan pun bernafsu untuk secepatnya mencetak gol pembuka.

Namun justru Sriwijaya FC yang berhasil unggul terlebih dulu. Di babak kedua pertarungan semakin sengit. Arema berjuang keras untuk membalas. Lancine Kone yang tidak lain adalah mantan pemain Sriwijaya FC, berhasil menyamakan kedudukan pada menit 74 lewat tendangan salto hingga skor menjadi 1-1.

Sriwijaya sempat melepas ancaman melalui tendangan bebas Hyun Koo pada menit ke-39. Namun, kiper Arema, Kurnia Meiga mampu melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis bola dari tembakan Hyun Koo. Lima menit berselang, mimpi buruk bagi Arema datang.

Baca Juga: Foto Kecelakaan Istri Walikota Langsa Meninggal Dunia

Skor akhir 2-1 untuk Sriwijaya FC. Sriwijaya FC lolos ke final Piala Presiden 2015 setelah menang 2-1 (agregat 3-2) atas Arema Cronus pada pertandingan kedua semifinal Piala Presiden 2015 yang digelar di Stadion Manahan, Solo pada hari Minggu 11 Oktober 2015. Sriwijaya akan melawan Persib Bandung pada pertandingan final yang akan digelar pada 18 Oktober 2015. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply