Video Skor Real Madrid vs Real Sociedad 5-2 Hasil Liga Spanyol 2018, Hattrick CR7

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Menjelang perang sengit melawan PSG di 16 besar Liga Champion, Real Madrid tahu benar cara memamerkan kekuatan. Hasil Liga Spanyol antara Real Madrid vs Real Sociedad berakhir dengan skor 5-2. Cristiano Ronaldo mencetak hattrick untuk membantu timnya bangkit meraih kemenangan di Santiago Bernabeu pada Minggu, 11 Februari 2018. Lucas Vazquez dan Toni Kroos juga menentukan skor Madrid vs Sociedad yang membuat sang juara bertahan naik ke tiga besar.

Dalam laga kontra Sociedad di jornada 23, pelatih Zinedine Zidane mengubah formasi menjadi 4-4-2. Meskipun demikian, secara teknis Los Blancos bermain dengan empat penyerang, mengingat keberadan duo sayap, Lucas Vazquez dan Marco Asensio. Lalu laga baru berjalan 55 detik, gawang Sociedad sudah bergetar. Pelakunya adalah Lucas Vazquez. Umpan silang Cristiano Ronaldo diteruskan mantan pemain Espanyol ini dengan tandukan tanpa bisa dihentikan oleh kiper Geronimo Rulli.

Bisa mencetak gol cepat membuat beban Real Madrid semakin terangkat. Mereka membombardir gawang Sociedad, dan membuat peluang via Karim Benzema dan Asensio. Gol Real Madrid bertambah di menit 26. Siapa lagi pencetaknya kalau bukan Cristiano Ronaldo.

Bermula dari umpan silang Marcelo, CR7 yang mendapatkan ruang kosong memastikan, kali ini jumlah total golnya ada di atas Paulinho (Barcelona). Enam menit berselang, sosok yang sama kembali merobek gawang Sociedad, via tendangan voli menuntaskan tandukan Sergio Ramos. Madrid melanjutkan pesta mereka sebelum paruh kedua, via aksi Toni Kroos.

Baca Juga: Hasil Manchester United vs Newcastle United 0-1, Takluk di Kandang Lawan

Gelandang internasional Jerman itu melepaskan tendangan lengkung dari luar kotak penalti untuk skor 4-0. Sociedad yang terkapar di babak pertama kemudian berusaha memperbaiki diri dengan masuknya Jon Bautista dan Igor Zubeldia. Cristiano Ronaldo melengkapi hattricknya di menit 80, setelah Rulli hanya bisa mendorong tembakan Gareth Bale ke arahnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply