Video Skor Barcelona vs Atletico Madrid 1-0 Hasil Liga Spanyol 2018, Sihir Messi

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Tidak ada keajaiban ekstra di jornada 27 musim ini seperti yang diperkirakan. Atletico Madrid tak mampu mengulang cerita empat tahun lalu kala hasil imbang di Camp Nou mengantarkan mereka jadi juara La Liga. Sebaliknya, Barcelona yang sebelum laga hanya berjarak lima poin dari Atletico Madrid, kini menambah selisih. Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Barcelona vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 1-0. Gol semata wayang Lionel Messi sekaligus gol ke-600 sepanjang karier menjadi kunci skor Barca vs ATM di Camp Nou.

Kemenangan vital pada Minggu, 4 Maret 2018 membawa klub Catalan kini unggul delapan poin dari rival utamanya itu. Turun dengan formasi 4-4-2, pelatih Ernesto Valverde menggunakan duet Mess-Suarez di depan yang disokong empat gelandang. Kali ini Philippe Coutinho dimainkan di sisi kanan, dan jenderal lapangan sekaligus kapten yang akan digantikannya kelak, Andres Iniesta, di sisi kiri. Sebaliknya, meski Atletico Madrid memasang Antoine Griezmann dan Diego Costa sebagai ujung tombak, sejak awal tujuan mereka adalah bertahan total, sembari sesekali mengancam via serangan balik. Hal yang sempat bekerja dengan apik dalam 20 menit pertama pertandingan.

Barcelona mendapatkan hadiah tendangan bebas dalam jarak 25 meter akibat pelanggaran Thomas kepada Messi. Sang maestro mungil mengirim tendangan bebas lengkung. Bola dilepaskan ke sudut kanan atas gawang dan jadi gol. Ini adalah pertama kalinya dalam tiga laga beruntun, Messi mencetak gol via tendangan bebas. Atletico Madrid sulit berkembang di Camp Nou. Sebaliknya, peluang Luis Suarez dimentahkan bek Jose Maria Gimenez.

Baca Juga: Film ‘The Shape of Water’ Film Terbaik Oscar 2018

Ini disusul tembakan Coutinho yang mengarah pada Oblak. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum, dan setelahnya pun, Atletico cuma menjadi bayang-bayang klub Catalan. Hingga akhir tidak ada yang berubah. Barcelona mengamankan kemenangan yang sangat penting dalam perburuan gelar juara La Liga. Meski kompetisi tersisa 11 pekan lagi, bisa dikatakan, klub Catalan 90 persen resmi jadi juaranya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply