Video Skor Arsenal vs Watford 3-0, Menang Meyakinkan Hasil Liga Inggris 2018

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Tak perlu waktu yang terlalu lama bagi Arsenal untuk bisa membuka skor di pertandingan ini. Baru berjalan delapan menit, kedudukan sudah berubah menjadi 1-0 berkat tandukan Shkodran Mustafi yang memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Ozil. Menjadi menarik dan menjadi catatan sejarah tersendiri bagi Mustafi karena ini adalah gol ke-1.000 bagi Arsenal di kandang sendiri dalam sejarah Premier League.

Hasil Liga Inggris 2018 yang mempertemukan Arsenal vs Watford berakhir dengan skor 3-0 dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu 11 Maret 2018. Skor Arsenal vs Watford ini jelas menjadi kemenangan yang sangat dinanti oleh The Gunners disaat mereka tengah menjalani jadwal padat musim ini. Setelahnya Arsenal begitu bernafsu untuk mencari gol kedua. Namun sempat ada ancaman balik dari Watford lewat tembakan Doucoure yang masih bisa ditangkis oleh kaki Cech. Tak lama berselang ada kerjasama bagus antara Elneny dan Kolasinac yang sialnya belum bisa dimanfaatkan oleh Aubameyang tepat di depan gawang Karnezis. Tekanan dari tuan rumah terus berdatangan karena bagaimana pun juga Arsenal sangat butuh kemenangan di pertandingan ini.

Sayangnya sampai babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan yang bisa mereka buat terlepas dari adanya beberapa peluang bagus seperti dari tembakan Ozil di menit 27 yang bisa ditepis oleh Karnezis. Babak kedua berjalan dan Arsenal masih bermain dengan determinasi yang sama. Perjuangan keras mereka akhirnya terbayar di menit 59 ketika umpan terukur dari Mkhitaryan bisa dimaksimalkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang setelah ia bisa melewati kiper dan menceploskan gawang yang sudah tak berpenjaga tersebut.

Baca Juga: Foto Profil Egy Maulana Vikri Resmi Gabung Lechia Gdansk

Watford sendiri sebenarnya punya peluang memperkecil skor andai tembakan penalti Deeney tidak ditepis oleh Cech. Sementara di menit 77, aksi balas budi dilakukan oleh Aubameyang pada Henrikh Mkhitaryan. Sebuah serangan bagus dirancang Arsenal dari sisi kiri dan bola kemudian mampir di kaki Auba di dalam kotak penalti. Sodoran bola ia berikan pada Mkhitaryan yang akhirnya bisa mencetak gol pertamanya bagi Arsenal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply