Skor Stoke vs Manchester City 0-2 Hasil Liga Inggris 2018, Brace David Silva

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Stoke memang bukan menjadi lawan yang sepadan bagi Manchester City kali ini. Performa mereka yang tengah terjun bebas membuat skuad asuhan Paul Lambert sangat tidak difavoritkan bahkan untuk sekedar meraih satu angka saja. Bahkan di menit 10, gawang Butland sudah kebobolan lewat aksi David Silva setelah meneruskan umpan dari Sterling. Hasil Liga Inggris 2018 antara Stoke City vs Manchester City berakhir dengan skor 0-2 dalam laga yang berlangsung di bet365 Stadium, Selasa 13 Maret 2018 dini hari WIB.

Setelah gol tersebut Stoke sempat meninggikan asa mereka untuk bangkit. Ada sebuah peluang bagus yang didapat Shaqiri di menit 21 namun sayangnya tidak bisa ia manfaatkan menjadi gol. Beberapa menit kemudian giliran Manchester City yang mendapatkan kans emas menggandakan keunggulan. Tepatnya di menit 32 saat kesalahan Martins Indi gagal diteruskan De Bruyne menjadi gol karena ada penyelamatan dari Butland. Tak lama berselang Stoke yang enggan menyerah memperoleh peluang lagi lewat Jese namun masih ada aksi gemilang dari Ederson menyelamatkan gawangnya.

Sementara jelang babak pertama usai, Silva masih sempat memberikan tekanan pada Stoke meski usahanya bisa dimentahkan Butland. Sama seperti di babak pertama, awal babak kedua menjadi petaka bagi Stoke. Hanya butuh waktu lima menit bagi skuad Manchester City untuk menggandakan keunggulan mereka yang kembali melalui aksi dari David Silva setelah menyelesaikan sodoran bola dari Gabriel.

Baca Juga: Video Skor Arsenal vs Watford 3-0, Menang Meyakinkan Hasil Liga Inggris 2018

Dua gol tersebut memang seolah memastikan kemenangan akan berpihak pada tim tamu. Nyatanya juga demikian karena sampai laga selesai, tuan rumah sama sekali tak bisa membuat gol balasan dan mereka masih harus bersabar untuk bisa lepas dari zona merah yang sedang mereka huni saat ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply