Preview, Prediksi Chelsea Vs Barcelona Terancam Tanpa Sergi Roberto

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Barcelona terancam kehilangan bek Sergi Roberto saat menjamu Chelsea pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions Kamis dini hari mendatang. Roberto mengalami cedera pada laga melawan Malaga akhir pekan lalu. Barcelona akan menjamu Chelsea di lega kedua babak 16 Liga Champions di Nou Camp, Barcelona, Rabu 14 Maret 2018 atau Kamis 15 Maret 2018. Barcelona kini lebih diunggulkan mengatasi Chelsea. Partai ini akan disiarkan SCTV pukul 02:45 WIB.

Kepastian bahwa Roberto akan bisa bermain atau tidak akan ditetapkan pada Selasa waktu setempat. Jika pemain asli binaan akademi La Masia milik Barcelona itu tak bisa merumput maka Pelatih Ernesto Valverde akan berada dalam masalah besar. Pasalnya Nelson Semedo yang biasa melapis Sergi Roberto juga tengah mengalami cedera. Sebelumnya Barcelona juga telah kehilangan gelandang Andres Iniesta yang mengalami cedera saat mereka menghadapi Atletico Madrid 4 Maret lalu. Iniesta mengalami cedera hamstring pada kaki kanannya. Belum ada kepastian apakah Iniesta akan bisa bermain pada laga Kamis besok.

Barcelona sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Mereka akan lolos karena agresifitas pada laga tandang karena di kandang Chelsea bermain imbang 1-1. Barcelona terus melaju di kedua kompetisi ini. Bahkan kedatangan Chelsea pada Rabu ini, mereka tetap yakin akan menghasilkan hasil positif lainnya.

Baca Juga: Kerumitan Matematika Pi Day, Peringati Diakuinya Konstanta 3,14 Google Doodle Hari Ini 

Sementara itu, The Blues, meski menang atas Crystal Palace pada Sabtu, masih terus berjuang untuk mereplikasi bentuk kemenangan mereka dari musim lalu dan akan melawannya di Nou Camp. Barcelona saat ini memimpin La Liga dari Atletico Madrid dengan selisih delapan poin, begitulah dominasi mereka musim ini. Mereka beraksi di Malaga pada Sabtu di mana gol dari mantan duo Liverpool Luis Suarez dan Phillipe Coutinho memastikan ketiga poin mereka. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply