Video Highlights Barcelona Vs Chelsea 3-0, Dua Rekor Lionel Messi Gol Tercepat dan Ke-100

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Barcelona akhirnya membayar tuntas dendam mereka dari Chelsea kala disingkirkan di semifinal Liga Champion enam tahun lalu. Kali ini, pasukan Ernesto Valverde yang mengubur harapan The Blues lolos ke 8 besar sebagai wakil keempat Liga Inggris. Sebaliknya, keberhasilan Barcelona berarti semua tim asal Liga Spanyol menapak ke perempat final.

Hasil Liga Champion tadi malam antara Barcelona vs Chelsea berakhir dengan skor 3-0. Brace Lionel Messi dan satu gol Ousmane Dembele menghancurkan The Blues di Camp Nou pada Kamis, 15 Maret 2018. Berkat skor Barcelona vs Chelsea ini, klub Catalan lolos ke perempat final via agregat 4-1. Sejak awal, Barcelona ingin menghancurkan Chelsea secepat mungkin. Hal itulah yang dikerjakan Barcelona dalam tempo 20 menit, ketika mereka berhasil mengoyak gawang Thibaut Courtois dua kali. Bahkan belum genap tiga menit,

Messi sudah menunjukkan kedahsyatannya. Ia menembus pertahanan Chelsea, berusaha memainkan umpan satu-dua dengan Ousmane Dembele. Bola mengenai Marcos Alonso, lalu jatuh di kaki Luis Suarez. El Pistolero menemukan jalur Messi sekali lagi, dan membantunya untuk mencetak gol kedua ke gawang The Blues dalam dua duel terakhir.

Sementara The Blues menderita di depan, gawang mereka terkoyak lagi. Menit 20, Barcelona mencetak gol kedua. Cesc Fabregas, anak didikan Camp Nou, kehilangan bola di garis tengah. Messi melesat sendirian dan mengecoh Andreas Christensen serta Cesar Azpilicueta. Ia mengirim umpan jitu yang dituntaskan oleh anak baru, Ousmane Dembele.

Baca Juga: Preview, Prediksi Chelsea Vs Barcelona Terancam Tanpa Sergi Roberto

Barcelona yang sadar kemenangan sudah di depan mata, lantas memasukkan Paulinho dan Andre Gomes. Lalu Lionel Messi melanjutkan pesta timnya di menit 63. Suarez melakukan sprint menuju kotak penalti lawan, lantas mengirim bola untuk La Pulga. Tembakan datar Messi melewati kaki Courtois untuk masuk gawang The Blues. Skor 3-0, Barcelona benar-benar menari. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply