Video Highlights Manchester United vs Sevilla 1-2, Hasil Liga Champion 2018

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Tidak ada yang menyangka skor Manchester United vs Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champion jadi milik tim tamu. Tetapi, pasukan Jose Mourinho yang seharusnya bisa lebih kreatif di kandang sendiri, tak mampu memberi tekanan ekstra untuk Sevilla. Tuan rumah terlalu banyak mengirim tembakan tidak tepat sasaran. Hasil Liga Champion tadi malam antara Manchester United vs Sevilla berakhir dengan skor 1-2.

Brace Wissam Ben Yedder menghancurkan Old Trafford pada Rabu, 14 Maret 2018 meski ada balasan terlambat Romelu Lukaku. Los Nervioneses lolos ke perempat final berkat keunggulan agregat 1-2. Dimulai dengan aksi Romelu Lukaku di menit kedua, United melanjutkannya dengan lebih banyak menguasai bola. Tetapi Sevilla yang duduk nyaman di belakang garis tengah lapangan bisa menetralkan semua serangan. Termasuk, tembakan Marrouane Fellaini di menit 37, yang diamankan dengan apik oleh Sergio Rico.

Pergantian pemain yang lebih gemilang dilakukan oleh Montella. Ia memasukkan Wissam Ben Yedder pada menit 72. Penyerang asal Prancis itu seperti membuktikan spesialiasinya untuk laga Eropa. Belum genap dua menit, ia sudah membobol gawang De Gea yang selama itu begitu kokoh. Masuknya Juan Mata dan Anthony Martial belum mengubah situasi. Lalu, Los Nervioneses mencetak gol lagi 12 menit jelang bubaran.

Sebuah set piece cantik tidak bisa diatasi tuan rumah, Joaquin Correa menanduk bola ke arah Ben Yedder yang bebas. Sundulannya berhasil dihalau De Gea, tetapi lebih dahulu masuk gawang. Lukaku membobol gawang Sergio Rico. Sepak pojok diteruskan dengan umpan tumit Rashford ke arah Lukaku. Sang penyerang internasional Belgia menuntaskannya dengan tembakan akrobatik apik.

Baca Juga: Video Highlights Barcelona Vs Chelsea 3-0, Dua Rekor Lionel Messi Gol Tercepat dan Ke-100

Tetapi ini adalah akhir dari segalanya bagi Setan Merah. Mereka cukup beruntung tidak kebobolan lagi oleh Ben Yedder yang sudah berlari sendirian dan tinggal berhadapan dengan De Gea, tetapi gagal dengan tembakan yang tepat ke arah kiper. Skor akhir 1-2, Sevilla mencoreng muka Manchester United di Old Trafford. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply