Spanyol vs Argentina 6-1 Tanpa Messi, Dibantai Hattrick Isco!

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Lionel Messi hanya bisa termenung melihat pembantaian Timnas Spanyol atas Timnas Argentina di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa 27 Maret 2018. Posisinya yang jauh dari lapangan membuat Lionel Messi tak bisa menolong Albiceleste dari kehancuran. Lionel Messi yang ikut latihan jelang laga lawan timnas Spanyol ternyata tetap tak bisa bermain dalam laga tersebut.

Bahkan nama Messi juga tak ada dalam daftar pemain cadangan Argentina. Lionel Messi hanya bisa termenung dari kursi penonton melihat Argentina tak bisa mengimbangi Spanyol. Yang bisa dilakukan Messi di laga tersebut hanyalah menyaksikan rekan-rekan setimnya berjuang di lapangan. Namun kemudian lantaran Spanyol mendominasi pertandingan dan berkali-kali mencetak gol, raut kecewa jelas tergambar dari wajah Messi. Argentina tak bisa menemukan solusi untuk lolos dari tekanan Spanyol.

Puncak rasa frustrasi Messi adalah ketika ia memutuskan meninggalkan boks VIP lebih cepat. Megabintang Barcelona itu tak menyaksikan 10 menit terakhir laga tersebut. Argentina merupakan salah satu favorit juara Piala Dunia 2018. Tim Tango tergabung di Grup D yang lumayan berat karena berisikan Kroasia, Islandia, dan Nigeria.

Empat tahun lalu timnas Argentina harus puas dengan posisi runner up karena kalah dari Jerman di babak final. Hasil Spanyol vs Argentina ditutup dengan skor 6-1. Tanpa kapten Lionel Messi, Albiceleste dibantai La Roja. Hatrrick Isco ditambah parade gol Diego Costa, Thiago Alcantara, dan Iago Aspas menjadi penentu skor Spanyol vs Argentina.

Baca Juga: Hari Ini Promo KFC Diskon 50 Persen Berakhir

Ketika Argentina memukul Italia 2-0 tiga hari lalu, semua orang berbicara bahwa Albiceleste bisa tampil apik tanpa Messi. Tetapi, Italia tidak lolos ke Piala Dunia 2018 dan sedang mengalami krisis besar. Bentuk Argentina yang sesungguhnya tanpa Si Nomor 10 bisa dilihat saat pasukan Jorge Sampaoli dicukur oleh Spanyol. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply