Arsenal Sudah Separuh Jalan Menuju Semifinal Liga Europa 2018

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Arsenal akhirnya unggul 4-1 usai Lacazette kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit 35. Umpan silang Ozil dari sisi kiri pertahanan CSKA, dilanjutkan Lacazette dengan tendangan keras mendatar. Manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji peran Mesut Ozil kala mengalahkan CSKA Moskow 4-1 di Emirates Stadium dalam leg pertama Babak 8 Besar Liga Europa, Jumat 6 April 2018 dinihari WIB.

Wenger mengatakan, Ozil sudah tampil sangat menawan. Arsenal membuka skor saat laga baru berjalan sembilan menit lewat Aaron Ramsey. CSKA berhasil menyamakan kedudukan berkat tendangan bebas Golovin pada menit ke-9. Longgarnya pertahanan CSKA berhasil dimanfaatkan oleh pasukan Arsenal. Tiga gol dilesakkan Meriam London dalam kurun waktu 12 menit. Dua dari tiga gol itu lahir dari umpan Mesut Ozil. Arsenal kembali unggul pada menit 23 lewat penalti Alexandre Lacazette. Ramsey mencetak gol keduanya lima menit berselang dari gol Lacazette usai memanfaatkan assist Ozil. Kemenangan telak atas CSKA membuat satu kaki Arsenal telah menginjak semifinal.

The Gunners hanya perlu bermain imbang 0-0 pada leg kedua di markas CSKA untuk lolos. Sebaliknya, CSKA minimal harus menang 3-0 tanpa kebobolan untuk lolos. Dengan agregat itu, CSKA akan lolos dengan produktivitas gol tandang. Arsenal tampil apik saat mengalahkan CSKA Moskow 4-1 di leg pertama perempatfinal Liga Europa. The Gunners sudah melewati separuh jalan menuju semifinal. Empat gol Arsenal dicetak pada babak pertama.

Baca Juga: Video Lucu Bocah TK Ditilang Polisi Karena Boncengan Naik MiniGP

Kemenangan dengan selisih tiga gol membuat Arsenal mendapat kemudahan menatap leg kedua di Moskow pekan depan. Wenger menilai timnya sudah merampungkan separuh pekerjaannya untuk lolos ke semifinal. Leg kedua sendiri akan digelar di VEB Arena, Moskow, Jumat 13 April 2018. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply