Video Highlights Juventus vs Real Madrid 0-3 Hasil Liga Champion 2018, Brace CR7

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Tampil di Juventus Stadium pada Rabu, 4 April 2018, Real Madrid sang juara bertahan membabat habis tuan rumah. Dengan skor 0-3 pada leg pertama perempat final Liga Champion ini, Madrid bahkan bisa kalah dua gol di Santiago Bernabeu pekan depan, dan tetap berhak melaju ke semifinal. Hasil Liga Champion tadi malam antara Juventus vs Real Madrid berakhir dengan skor 0-3.

Cristiano Ronaldo mencetak brace ke gawang Gianluigi Buffon, termasuk gol tendangan overhead menawan untuk menentukan skor Madrid vs Juve. Sebaliknya, bintang tuan rumah Paulo Dybala terkena kartu merah. Tidak butuh waktu lama bagi Real Madrid membobol gawang Juventus. Menit ketiga, Cristiano Ronaldo sudah mencatatkan namanya di papan skor. Geliat Isco di sisi kiri berujung pada cut back kepada sang bintang internasional Portugal yang menyelesaikannya dengan sempurna.

Juventus kemudian mendominasi permainan, bahkan tampil lebih prima dibandingkan Real Madrid di babak pertama. Namun peluang Gnozalo Higuain dari jarak dekat dimentahkan oleh Keylor Navas secara gemilang. Selain itu Juve mengklaim dua penalti, yang semuanya diabaikan wasit. Di paruh kedua, mimpi Juventus berantakan karena dua momen dalam dua menit.

Umpan silang Dani Carvajal disambut Cristiano Ronaldo dengan tendangan overhead yang meluncur indah ke gawang Buffon. Gol menawan CR7 ini bahkan mendapatkan aplaus dari seluruh penjuru Juventus Stadium. Gol menit 64 ini disusul dengan kartu merah untuk Paulo Dybala setelah melanggar Carvajal pada menit 66. Momentum tiba-tiba saja ada di tangan Madrid.

Baca Juga: Pendaftaran SBMPTN 2018, Cara Pengisian Form Peserta Reguler

Belum rampung, Marcelo mencetak gol kemenangan Los Blancos dengan mengerjai Buffon kala laga bersisa 18 menit. Real Madrid bahkan bisa menang lebih banyak lagi ketika tembakan Mateo Kovacic hanya membentur mistar. Sementara, CR7 batal mencetk hattrick ketika tembakan volinya masih luput. Toh skor sudah terlalu telak, 0-3. Dan Juventus benar-benar hancur bahkan untuk sekadar menatap leg kedua. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply