Prediksi Skor Manchester City vs Liverpool di Liga Champions 2018

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Duel sesama tim Inggris ini akan menjadi duel panas. Kedua tim sudah saling mengalahkan di Liga Primer Inggris musim ini sehingga kualitas kedua tim terbilang seimbang. Liverpool unggul dalam head to head lawan Manchester City di lima laga terakhir dan ‘The Citizens’ harus bekerja keras untuk menaklukkan Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions.

Dalam lima pertemuan terakhir antara Liverpool lawan Manchester City di ajang Liga Primer Inggris, Liverpool sukses memenangkan tiga laga. Manchester City hanya mampu merebut satu kemenangan dan satu laga lainnya berakhir imbang. Liverpool belum pernah kalah di laga kandang Liga Champions sejak Oktober 2014 ketika mereka kalah 0-3 dari Real Madrid. Setelah itu The Reds melewati 14 laga dengan catatan 9 kemenangan dan 5 hasil imbang. Liverpool telah mencetak 28 gol di Liga Champions musim ini. Sedangkan Manchester City membukukan 19 gol dalam perjalanan mereka di Liga Champions musim ini.

Manchester City meraih tiga kemenangan dari empat laga tandang Liga Champions musim ini. Catatan ini lebih bagus dari musim lalu saat mereka gagal menang dalam empat laga tandang yang mereka mainkan. Manchester City akan menjamu Liverpool pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa 10 April 2018. Liverpool datang ke kota Manchester dengan keunggulan 3-0 di leg pertama.

Hal itu membuat The Reds ada di atas angin dalam perburuan tiket Liga Champions, namun Manchester City masih punya kesempatan memutarbalikkan keadaan. Membalikkan defisit tiga gol bukan tugas mudah bagi Man City, tapi dengan skuat yang dimiliki Pep Guardiola, The Citizens bisa menciptakan keajaiban. Terlebih dengan kembali fitnya penyerang asal Argentina Sergio Aguero yang absen di laga pertama.

Baca Juga: Gaya Busana Presiden Jokowi saat Touring Naik Motor Chopper

Man City harus bermain seperti saat dikalahkan Manchester United di Liga Inggris, akhir pekan lalu. Tapi dengan lini belakang yang lebih disiplin dan lini depan yang lebih jeli di depan gawang. Manchester City masih punya harapan lolos ke babak semifinal Liga Champions.Manchester City masih punya harapan lolos ke babak semifinal Liga Champions. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply