Prediksi Skor Persib Vs Sriwijaya FC Final Piala Presiden 2015

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Presiden RI, Joko Widodo dipastikan akan menghadiri pertandingan Final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung Vs Sriwijaya FC yang akan dilangsungkan di Stadion Utama gelora Bung Karno ( SUGBK ) pada minggu 18 Oktober 2015. Kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh pihak promotor Turnamen Piala Pressiden, Mahaka Sport and Entertainment. Partai Final Piala Presiden 2015 akan mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC.

Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung ketat baik di dalam maupun luar lapangan. Apalagi Persib mempunyai keinginan untuk menjadi yang terbaik setelah sebelumnya menjadi juara ISL (Indonesia Super League). Persib pada pertandingan final ini tidak hanya melawan Sriwijaya FC karena mereka juga akan berhadapan dengan tekanan dari suporter Persija Jakarta.

Selama ini pendukung kedua klub mempunyai hubungan yang kurang harmonis sehingga membuat pengamanannya akan diperketat. Pengamanan pertandingan antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC terbilang cukup istimewa karena akan melibatkan sekitar 30.000 petugas. Bahkan, pihak keamaan juga akan mengawal suporter Persib Bandung atau lebih dikenal dengan Bobotoh mulai berangkat hingga pulang.

Baca Juga: Video Single Terbaru Shanty Pasca Vakum 5 Tahun

Sepanjang perjalanan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pihak keamanan juga melakukan pengamanan termasuk di perlintasan atau fly over yang akan dilalui Bobotoh. Sebelum jalan, pihak keamanan juga melakukan sweeping kepada semua suporter. Sriwijaya FC sendiri berhak melaju ke partai puncak setelah sukses menyingkirkan tim kuat Arema Cronus. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply