Video Highlights Arsenal vs Atletico Madrid Imbang, Kartu Merah Warnai Pertandingan

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Arsenal menjamu Atletico Madrid di Emirates Stadium pada leg pertama babak semifinal Liga Europa 2017/18, Jumat 27 April 2018. Kompetisi ini bisa dibilang sebagai harapan terakhir Arsenal untuk lolos ke Liga Champion musim depan. Namun langkah Arsenal untuk menuju final dan mencoba jadi juara menemui banyak rintangan.

Atletico Madrid, juara Liga Europa 2010 dan 2012 serta finalis Liga Champions 2014 dan 2016, adalah rintangan terakhir mereka sebelum partai puncak. Arsenal sampai di babak ini setelah memenangi Grup H, lalu menyingkirkan Ostersunds dengan agregat 4-2 di 32 besar, AC Milan dengan agregat 5-1 di 16 besar, dan CSKA Moscow dengan agregat 6-3 di perempat final. Undian semifinal mempertemukan pasukan Arsene Wenger dengan Atletico, yang di atas kertas merupakan lawan paling berat dibandingkan Marseille dan Red Bull Salzburg.

Gol penyama kedudukan dari penyerang Prancis Antoine Griezmann membawa Atletico Madrid memupus harapan menang Arsenal pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Eropa yang digelar di Stadion Emirates, Jumat 27 April 2018 WIB dini hari. Pertandingan Arsenal vs Atletico Madrid berakhir imbang 1-1.

Arsenal mendapatkan keuntungan besar pada menit kesepuluh ketika bek Atletico Sime Vrsaljko diusir keluar lapangan karena menginjak kaki Alexandre Lacazette. Kecepatan Griezmann gagal dihalau bek Arsenal Laurent Koscielny. Griezmann menyambar bola tembakan pantulnya yang ditahan kiper David Ospina dan dengan tenang mengungkit bola ke bagian atas gawang.

Baca Juga: Setelah Avengers: Infinity War, Chris Evans Beberkan Nasib Captain America

Kedua tim akan tampil di Spanyol untuk pertandingan leg kedua pekan depan. Atletico Madrid yang menjadi peringkat kedua Liga Spanyol itu sudah seharusnya kembali memasukkan penyerang Diego Costa ke tim dalam inti mereka jika ingin mengubah nasib mereka di Liga Eropa. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply