Video Highlights Pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid 1-2

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Di menit awal, Bayern Munchen harus kehilangan pilar utamanya. Arjen Robern yang mengalami cedera terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Thiago. Pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis 26 April 2018 dini hari waktu Indonesia berakhir dengan skor 1-2.

Dua gol Real Madrid dicetak Marcelo dan Marco Asensio, sedangkan gol Bayern Munchen lahir lewat kaki Joshua Kimmich. Tempo pertandingan sendiri berlangsung lambat pada 15 menit perdana. Real Madrid lebih banyak menerapkan umpan pendek, begitu pula dengan Bayern yang beberapa kali menusuk lewat sektor sayap. Bayern mendapat peluang unggul pada menit ke-19. Dari luar kotak penalti, Rafinha melepaskan tendangan spekulasi menggunakan kaki kanannya. Bola mengarah akurat ke gawang, namun dapat ditangkap dengan mudah oleh Keylor Navas.

Real Madrid merespons empat menit kemudian. Berawal dari blunder pemain belakang tuan rumah, dari sektor kanan kotak penalti Dani Carvajal menyambar bola liar dengan sepakan kaki kanan. Bola hanya mengarah tepat ke pelukan Sven Ulreich. Kebuntuan pecah pada menit ke-28. Bayern memimpin lewat gol Joshua Kimmich.

Usai menerima umpan kiriman James Rodriguez, Kimmich menusuk ke sektor kanan kotak penalti dan melepaskan tendangan keras ke tiang dekat. Bola tak mampu dibendung Navas dan skor pun berubah menjadi 1-0. Namun alih-alih menambah gol, Bayern justru kebobolan tiga menit kemudian.

Berawal dari umpan sundulan Dani Carvajal, bola disambar Marcelo dari sektor kiri kotak penalti menggunakan kaki kirinya. Si kulit bundar melaju kencang ke tiang jauh dan tak mampu dijangkau Ulreich. Skor berubah jadi 1-1 dan menutup jalannya babak pertama. Pada babak kedua, tepatnya menit ke-57, Real Madrid berhasil membalikkan kedudukan.

Baca Juga: Video Highlights Arsenal vs Atletico Madrid Imbang, Kartu Merah Warnai Pertandingan

Berawal dari blunder Rafinha di lini tengah, Real Madrid menghasilkan serangan balik cepat. Lucas Vazquez mengirimkan umpan terakhir yang jatuh ke kaki Marco Asensio di kotak penalti. Berhadapan satu lawan satu dengan Ulreich, Asensio tak menyia-nyiakan peluang. Sepakannya ke sudut kanan atas gawang mengubah skor jadi 1-2. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply