Persib Bandung Juara Piala Presiden 2015 vs Sriwijaya FC 2-0

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat kepada Persib Bandung yang telah sukses menyabet juara di turnamen Piala Presiden 2015 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Minggu 18 Oktober 2015. Pertandingan antara Persib Bandung VS Sriwijaya FC usai dengan skor 2-0 kemenangan untuk Persib. Presiden Joko Widodo juga menyerahkan trofi juara Piala Presiden 2015.

Presiden Joko Widodo menilai jika perjalanan menuju final begitu menarik dan tak bisa diprediksi siapakah yang akan masuk di final Piala Presiden. Pertandingan berjalan lambat di awal laga. Kedua tim tampaknya memilih berhati-hati untuk mengukur kekuatan lawan dan tidak langsung memperagakan permainan terbuka.

Namun, Persib mampu unggul cepat di menit ke-6 berkat tendangan bebas Ahmad Jufriyanto. Unggul 1-0, tim Maung Bandung mulai panas dan lebih banyak menebar teror di area pertahanan Sriwijaya FC melalui Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic, maupun Atep yang diplot sebagai trisula di lini depan Persib.

Baca Juga: Alasan Air Asia Beri Layanan Spesial Untuk Civitas Akademika UGM

Di babak kedua, intensitas laga mulai meningkat. Sriwijaya FC yang tertinggal dua gol tak kenal lelah terus berusaha mengejar skor lewat trio Patrich Wanggai, TA Musafri, dan sang kapten Titus Bonai. Namun lini belakang Persib masih solid dan sulit ditembus. Hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan, skor masih 2-0 untuk keunggulan Persib. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply