Video Highlights Barcelona vs Real Madrid 2-2 Hasil El Clasico Liga Spanyol 2018

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Barcelona menjaga rekor tidak terkalahkan mereka menjadi 42 laga beruntun di Liga Spanyol musim ini. Namun jika melihat cara mereka meraih skor Barca vs Madrid, mungkin pasukan Ernesto Valverde tidak puas, karena mereka bisa saja memenangi laga. Hasil El Clasico Liga Spanyol tadi malam antara Barcelona vs Real Madrid berakhir imbang 2-2.

Bermain di Camp Nou pada Senin 7 Mei 2018, tuan rumah harus puas dengan hasil imbang setelah dua kali unggul via Luis Suarez dan Lionel Messi, tetapi dua kali pula disamai oleh gol Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Menit 10, Barcelona sudah memimpin. Serangan balik yang disusun tuan rumah berujung pada bola silang kiriman Sergi Roberto yang dilesakkan dengan tembakan first time berkelas ala Luis Suarez. Bola ditempatkan ke sudut jauh gawang Keylor Navas. Namun, hanya empat menit berselang, Cristiano Ronaldo menunjukkan kepiawaiannya.

Sang penyerang internasional Portugal menyamakan kedudukan melalui permainan yang dimulainya. Umpan Ronaldo kepada Toni Kroos, dilanjutkan bola silang Kroos yang ditanduk Karim Benzema ke jalur CR7 dan dari jarak dekat, ia mengemas gol penyeimbang.

Nafsu menyerang Barcelona, dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk membuat tuan rumah ramai memperoleh kartu. Puncaknya adalah aksi Sergi Roberto yang menghajar Marcelo karena diprovokasi sang bek internasional Brazil. Roberto menerima kartu merah di ujung babak pertama. Bermain 10 orang, Barcelona justru unggul kembali.

Upaya Suarez mengambil bola dalam penguasaan Raphael Varane berhasil, ia lantas mengirim umpan yang diambil Lionel Messi. Si Nomor 10 menghindari para bek lawan sebelum melepaskan gol trade marknya untuk membuat Keylor Navas takluk pada menit 52. Masih ada beberapa kesempatan terhambur, tetapi Barcelona akhirnya harus puas dengan hasil imbang.

Baca Juga: Marc Marquez Juara Valentino Rossi Ke-5, Hasil MotoGP Spanyol 2018

Gareth Bale secara tidak terduga melepaskan tembakan meriam yang tidak bisa dibendung Marc Andre ter Stegen 17 menit jelang bubaran. Skor akhir 2-2, Barca menjaga rekor tak terkalahkan, sementara Madrid mendekati Atletico. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply