Video Highlights Arema FC Vs Bhayangkara FC 4-0 Liga 1 2018

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebagai tuan rumah, Arema langsung menggebrak begitu pertandingan dimulai. Arema FC tampil mengesankan pada pekan ke-10 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Tim Singo Edan melumat juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC dengan empat gol tanpa balas di Stadion Kanjuruhan, Selasa 22 Mei 2018.

Tuan rumah membuka keunggulan di menit kesembilan. Memanfaatkan umpan Ricky Ohorella, Rivaldi mampu mencatatkan namanya di papan skor usai tendangannya gagal dihentikan kiper Awan Setho. Adalah Dedik yang memaksa Awan Setho kembali memungut bola dari gawangnya. Ia menyambut umpan terobosan Ahmet Atayev dengan tendangan ke arah tiang jauh. Keunggulan 2-0 Arema bertahan hingga babak pertama berakhir. Dedik Setiawan dan Rivaldo Bawuo tampil sebagai pahlawan kemenangan Arema FC. Sayang, kemenangan itu belum cukup bagi Arema untuk keluar dari zona degradasi.

Namun, kemenangan itu membawa Arema ke urutan ke-16. Bhayangkara memiliki beberapa kesempatan untuk menyamakan skor. Di antaranya adalah peluang Vendy Mofu di menit ke-18 dan ke-22. Namun, kesempatan itu masih gagal dimaksimalkan.

Saat babak kedua baru berjalan dua menit, tim Singo Edan kembali menambah keunggulan. Aksi memukau Rivaldi dengan melewati beberapa pemain diakhiri tendangan yang gagal dihentikan Awan Setho. Meski begitu, Arema masih mampu menambah keunggulan jadi 4-0.

Baca Juga: Harga Resmi Xiaomi Redmi S2 yang Dirilis di Indonesia

Atayew jadi kreator di balik gol Dedik usai lolos jebakan offside. Berhadapan langsung dengan Awan Setho, Dedik tak kesulitan gol keduanya di laga itu. Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga berakhir. Keunggulan 4-0 Arema FC bertahan hingga pertandingan selesai. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply