Video Iran vs Spanyol 0-1 Hasil Piala Dunia 2018, Gol Diego Costa

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Spanyol menyadari bahwa mereka harus memenangi pertandingan ini karena kekalahan akan langsung memastikan mereka gagal lolos dari fase grup. Hasil Piala Dunia 2018 antara Iran vs Spanyol berkesudahan dengan skor 0-1 di Kazan Arena, Kamis 21 Juni 2018 dini hari WIB. Skor Iran vs Spanyol ini memperbesar peluang pasukan Fernando Hierro untuk lolos ke babak berikutnya.

Oleh karenanya mereka pantas berterima kasih pada Diego Costa yang mengemas gol tunggal di pertandingan ini. Sejak menit awal mereka sudah mengepung pertahanan Iran dan di sisi lain Iran paham dengan hal tersebut. Serangan balik yang coba mereka lakukan cukup merepotkan pertahanan Spanyol namun sayangnya tidak ada hasil yang bisa didapat. Dominasi permainan Spanyol benar-benar membuat Iran tidak bisa mengembangkan permainannya di pertandingan ini.

Akan tetapi sekali lagi pertahanan Iran masih sangat solid dalam menahan setiap gempuran Spanyol. Sampai akhir babak pertama, Iran sukses menahan Spanyol dan membuat mereka punya pekerjaan berat di babak kedua. Awal babak kedua, Spanyol lebih berani dalam menekan Iran.

Tiga menit kemudian Iran membalas melalui Ansarifard namun tendangannya masih melebar dan semenit kemudian Spanyol akhirnya bisa memimpin ketika usaha dari Rezaeian membuang bola malah mengenai Diego Costa dan membuat bola masuk ke gawang Beiranvand. Spanyol tentunya sudah cukup lega dengan gol tersebut dan tekanan kini ada di Iran.

Baca Juga: Video Gol Uruguay vs Arab Saudi 1-0 Piala Dunia 2018 Grup A, Gol Tunggal Suarez

Kekalahan sebenarnya masih membuka lebar peluang mereka untuk lolos dari fase grup, hanya saja di laga terakhir melawan Portugal nanti mereka mutlak harus memenangkan pertandingan. Sebuah pekerjaan yang berat tentunya dan oleh karenanya mereka tetap mengusahakan hasil imbang dari laga ini. Hingga pada akhirnya, tetap tak ada gol yang tercipta dan Spanyol bisa agak bernafas lega dengan hasil ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply