Video Gol Denmark vs Australia 1-1 Piala Dunia 2018, Socceroos Jaga Asa

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Keinginan untuk bisa memastikan tiket lolos setelah laga ini selesai membuat Denmark bermain penuh semangat. Mereka bahkan bisa membuka skor ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit saat umpan cerdik dari Jorgensen meloloskan Christian Eriksen di depan gawang Ryan. Hasil Piala Dunia 2018 antara Denmark vs Australia berkesudahan dengan skor imbang 1-1 di Samara Arena, Kamis 21 Juni 2018.

Skor Denmark vs Australia ini jelas menjadi hasil yang lumayan bagi pasukan Bert van Marwijk dan dengan satu poin ini paling tidak mereka masih bisa berharap banyak untuk lolos dengan mengandalkan hasil di pertandingan ketiga nanti. Kerja keras pasukan Australia akhirnya terbayar di menit 37. Sebuah kemelut di depan gawang Denmark membuat bola mengenai tangan salah seorang pemain Denmark dan para pemain Australia berteriak meminta penalti pada wasit.

Setelah berkonsultasi dengan VAR, wasit akhirnya resmi menunjuk titik putih dan peluang tersebut bisa diselesaikan dengan sempurna oleh Mile Jedinak yang sekaligus menjadi gol keduanya di turnamen kali ini. Babak kedua dimulai, Denmark yang kembali bermain agresif mendapatkan kans melalui kerjasama Jorgensen dan Sisto meski sayangnya sepakan dari nama kedua masih melebar.

Sementara Australia yang butuh kemenangan di pertandingan ini juga mulai mencari cara berikutnya untuk mencetak gol namun energi mereka seperti sudah hilang di babak kedua ini dan sangat berbeda permainan mereka dibandingkan dengan babak pertama.

Akan tetapi motivasi besar dari para suporter membuat Australia bisa menemukan kembali semangat mereka. Masuknya Arzani memang mampu menghidupkan serangan Australia dan pemain muda tersebut acapkali menjadi inspirator bagi rekan setimnya.

Baca Juga: Video Iran vs Spanyol 0-1 Hasil Piala Dunia 2018, Gol Diego Costa

Beberapa kali aksinya dalam menerobos pertahanan Denmark tidak mendapatkan dukungan maksimal dari rekannya dan membuat serangan Australia menjadi percuma. Sedangkan Denmark sendiri juga gagal mendapatkan gol keduanya dan laga pun harus berakhir dengan skor imbang 1-1. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply