Video Gol Argentina vs Kroasia 0-3 Piala Dunia 2018, Kejutan Besar!

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Harusnya, Argentina bisa merayakan gol di menit 30 jika saja Perez bisa lebih tenang dalam menyelesaikan peluang bersih yang ia dapatkan ketika Subasic sudah tak berada dalam posisinya. Kegagalan itu kemudian harus disesali karena perjuangan mereka untuk mendapatkan gol sampai babak pertama selesai tetap tidak berbuah hasil dan jelas tekanan semakin berada di pundak Messi dkk.

Hasil Piala Dunia 2018 antara Argentina vs Kroasia berakhir dengan skor telak 0-3 di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat 22 Juni 2018 dini hari WIB. Skor Argentina vs Kroasia ini jelas membuat sulit langkah Tim Tango untuk lolos ke babak berikutnya sedangkan bagi Kroasia hasil ini sudah pasti membawa mereka lolos ke babak 16 besar. Kroasia yang kalah secara kualitas memang lebih banyak menunggu di awal laga sehingga dominasi permainan bisa dikuasai oleh Argentina. Menjadi lebih parah bagi Argentina ketika di awal babak kedua ada blunder fatal dari Caballero.

Mendapatkan umpan balik dari Mercado, sang kiper sebenarnya bermaksud mengembalikan bola pada rekannya tersebut namun bola hanya melambung pelan. Sialnya, bola menjadi santapan empuk bagi Ante Rebic yang meski dalam posisi tidak terkawal, ia melepaskan tendangan voli dan membuat Caballero harus menyesali blunder fatalnya tersebut.

Kroasia semakin leluasa dalam memberikan tekanan dan mereka mendapatkan hasilnya di menit 80 ketika aksi individu Luka Modric bisa membuatnya lepas dari kawalan Otamendi dan dari luar kotak penalti ia melepaskan bola melengkung ke sudut gawang tanpa bisa dicegah oleh Caballero. Skor 0-2 jelas sudah membuat Argentina melupakan kemenangan di laga ini.

Baca Juga: Video Gol Prancis vs Peru 1-0 Piala Dunia Grup C, Les Bleus ke 16 Besar

Ivan Rakitic sukses mencatatkan namanya di papan skor di menit 91 setelah meneruskan umpan Kovacic di depan gawang Caballero dan membuat Argentina harus menangis di laga ini. Masih ada peluang lolos memang bagi mereka, namun jelas masih harus melihat bagaimana hasil antara Nigeria dan Islandia nanti. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply