Video Juventus vs Bayern Munchen 2-0, Hasil International Champions Cup 2018

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Skor Juventus vs Bayern ini terjadi berkat dua gol dari anak muda bernama Andrea Favilli yang tentunya di satu sisi akan membuat kepercayaan dirinya semakin meningkat untuk mencuri peluang menembus tim utama. Hasil International Champions Cup 2018 yang mempertemukan Juventus vs Bayern Munchen di Lincoln Financial Field selesai dengan skor 2-0, Kamis 26 Juli 2018 pagi WIB.

Di menit awal, Bayern yang mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan langsung mendapatkan peluang di menit delapan. Sebuah kerjasama dari Gnabry dan Zylla nyaris saja menjebol gawang Perin namun untungnya sang kiper bisa bereaksi dengan baik. Di sisi lain, Juve yang belum terlalu berkembang permainannya tidak terlalu bisa mempertahankan pertahanan Bayern. Tapi keberuntungan menaungi Juve di menit 32. Kesalahan fatal dari Stanisic dalam memberikan umpan balik ke Ulreich memaksa sang kiper dengan cepat menyambar bola daripada memberikan tendangan penjuru pada Juve.

Sialnya, bola yang hendak dikembalikan pada Stanisic bisa didapatkan Marchisio yang kemudian dengan cepat memberikannya pada Andrea Favilli untuk menjebol gawang Bayern. Beberapa menit kemudian keunggulan Juve bertambah berkat gol kedua dari Andrea Favilli.

Kali ini berawal dari keberhasilan Chiellini menggagalkan serangan Bayern dan kemudian ia melepaskan bola ke Sandro. Bek kiri asal Brazil tersebut lantas memberikan sodoran bola bagus untuk diselesaikan Favilli menjadi 2-0. Bayern yang tertinggal dua gol langsung memanfaatkan kuota pergantian pemain di awal babak kedua.

Harapannya jelas, yakni mereka bisa memperbaiki permainan dan bisa mengejar ketertinggalan skor. Sebuah peluang bersih sempat didapat oleh Jeong namun sayangnya pemain muda Bayern asal Korea ini gagal menceploskan bola ke gawang kosong yang sudah ditinggal oleh Perin.

Baca Juga: Tragis, Bocah Kelas 6 SD di Garut Tewas Berkelahi Dengan Teman Sekelas

Usaha Bayern untuk mengejar gol sayangnya memang selalu menemui jalan buntu. Pertahanan Juve bermain sangat solid dalam menghadang setiap upaya serangan dari Bayern dan sampai akhir laga pun skor 2-0 tetap tidak berubah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply