Hasil Lengkap Liga Champions 2015 Matchday-3 Oktober 2015

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Pertengahan bulan Oktober 2015, Liga Champions kembali hadir menghibur pecinta sepakbola seluruh dunia. Pada hari Rabu 21 Oktober 2015 delapan pertandingan matchday ketiga tersaji dari Grup E hingga Grup H. Dari Grup E matchday 3 Liga Champions, pertemuan Bayer Leverkusen melawan AS Roma yang diwarnai hujan gol yang berkesudahan dengan skor 4-4.

Sedangkan Barcelona mematahkan perlawanan BATE Borisov dengan skor 0-2. Dari Grup F, pertemuan Arsenal melawan Bayern Munich akhirnya secara mengejutkan dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-0. Hasil positif juga diraih Olympiakos atas Dinamo Zagreb saat tim penghuni Grup F itu menutup laga dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu di Stadion Maksimir, Kroasia.

Sementara itu, di Barysaw, Belarusia, Barcelona yang masih berupaya mengatasi kekosongan yang ditinggalkan Lionel Messi sukses 2-0 atas tuan rumah BATE Borisov. Sedangkan di BayArena, Jerman, terjadi hujan gol saat dua penghuni Grup E lainnya Bayer Leverkusen menjamu AS Roma dalam laga yang berakhir imbang 4-4.

Baca Juga: Harga Jual Hisense Pureshot Smartpone 4G LTE Spesifikasi Terbaru

Di Portugal, FC Porto menang meyakinkan 2-0 atas Maccabi Tel Aviv, sementara Chelsea yang terus mendominasi laga tak mampu menghindari hasil imbang tanpa gol kala menyambangi markas Dynamo Kiev di Ukraina. Sementara dua penghuni Grup H, Valencia dan Zenit St Petersburg memperoleh tiga poin penuh, masing-masing berkat kemenangan 2-1 atas KAA Gent dan 3-1 atas Olympique Lyon. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply