Video Skor Chelsea vs Arsenal 3-2 Liga Inggris 2018, Alonso Tentukan Tiga Poin

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Skor Chelsea vs Arsenal ini ditentukan oleh gol Marcos Alonso jelang pertandingan berakhir untuk membuat The Gunners menelan kekalahan keduanya musim ini setelah pekan lalu mereka juga ditumbangkan oleh Manchester City. Hasil Liga Inggris 2018 antara Chelsea vs Arsenal selesai dengan skor 3-2 di Stamford Bridge, Sabtu 18 Agustus 2018.

Arsenal yang coba memperbaiki performa mereka dari pekan pertama kemarin berusaha untuk bisa mengontrol pertandingan ini. Sayangnya laga baru berjalan sembilan menit, kesalahan posisi dari Bellerin membuat Alonso lepas dari kawalannya saat menerima umpan dari sisi tengah. Dengan mudah, Alonso lantas menyodorkan bola pada Pedro Rodriguez yang berdiri bebas dan bisa menjebol gawang Cech. Skor 2-0 jelas terasa sangat berat bagi Arsenal namun sudah seharusnya mereka tidak menyerah. Menit 31, situasi yang sama menimpa Arsenal ketika umpan Iwobi gagal diselesaikan Mkhitaryan di depan gawang Kepa.

Tapi tak lama kemudian, Henrikh Mkhitaryan bisa membalas kegagalannya tersebut dengan sebuah gol ketika usahanya sukses membuat gawang Kepa bobol dan menjadikan pertandingan berjalan lebih menarik. Tidak salah memang karena hanya berselang beberapa menit saja dari gol tersebut, Arsenal bisa menemukan gol keduanya alias sanggup menyamakan skor.

Gol dari Mkhitaryan memang benar-benar memicu semangat juang pasukan Unai Emery hingga akhirnya kerjasama Bellerin dan Mkhitaryan bisa dituntaskan dengan sempurna oleh Alex Iwobi untuk membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Babak kedua pun berjalan lebih menarik dan Chelsea kembali berusaha main cepat untuk unggul lagi di awal babak.

Ada sebuah peluang dari sepakan Barkley yang ditepis Cech dan kemudian Maurizio Sarri langsung memasukkan Hazard untuk mengubah segalanya menjadi lebih baik. Tidak salah karena masuknya Hazard memang membuat permainan Chelsea kembali lebih berkembang seperti di awal babak pertama. Hazard pula yang akhirnya membidani gol kemenangan Chelsea di menit 81.

Baca Juga: Puasa Arafah Sebelum Idul Adha Dapat Menghapus Dosa Dua Tahun

Berawal dari kesalahan Lacazette, bola bisa dimanfaatkan oleh Hazard untuk diberikan pada Marcos Alonso yang kemudian bisa mencetak gol ketiga Chelsea di pertandingan ini. Sayangnya bagi Arsenal, kali ini mereka tidak bisa memberikan reaksi yang semestinya sehingga harus rela pulang dengan membawa kekalahan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply