Video Skor Newcastle vs Chelsea 1-2 Hasil Liga Inggris 2018, Dibantu Gol Bunuh Diri!

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Skor Newcastle vs Chelsea ini menyajikan keseruan tersendiri di 15 menit akhir pertandingan dimana tim tamu baru bisa memastikan gol kemenangannya di menit 87 dan itu pun karena gol bunuh diri dari DeAndre Yedlin.

Hasil Liga Inggris yang mempertemukan Newcastle United vs Chelsea selesai dengan skor 1-2 di St James Park, Minggu 26 Agustus 2018. Tentunya ada keinginan dari Chelsea untuk bisa meraih kemenangan ketiganya musim ini. Namun di sisi lain, tuan rumah juga sedang mengincar kemenangan pertamanya dan mereka mendapatkan peluang lebih awal di menit enam saat Murphy melepaskan tendangan keras namun bisa diamankan Kepa. Setelahnya permainan bisa dikuasai oleh Chelsea namun mereka minim peluang selain dari tembakan Rudiger dari dalam kotak penalti yang sialnya masih melebar dari gawang Dubravka.

Memasuki babak kedua Chelsea terus berusaha untuk menggedor pertahanan Newcastle. Sayangnya hal itu sangat sulit mereka lakukan karena skema lima bek yang dipakai Rafael Benitez cukup ampuh membendung segala percobaan dari para pemain tamu.

Chelsea lantas dipaksa melakukan percobaan tendangan jarak jauh yang nyaris berbuah gol lewat sepakan keras Rudiger namun bola hanya membentur mistar gawang saja. Tak lama kemudian Chelsea akhirnya mendapatkan apa yang mereka cari ketika Eden Hazard sukses mengkonversi hadiah penalti dari wasit.

Penalti itu sendiri sayangnya masih bisa diperdebatkan ketika akselerasi Alonso ke dalam kotak penalti dihadang Schar dan membuat bek Spanyol itu terjatuh. Newcastle menjawabnya dengan tekanan gencar hingga akhirnya Joselu bisa menyamakan skor di menit 83 lewat tandukan kerasnya memanfaatkan umpan silang DeAndre Yedlin.

Baca Juga: Kimberly Ryder dan Edward Akbar Resmi Menikah, Gelar Proses Akad Sederhana

Sayangnya, sang pemberi assist lantas melakukan gol bunuh diri empat menit kemudian ketika usahanya membelokkan tendangan Alonso malah membuat bola mengarah ke gawangnya sendiri tanpa bisa dicegah oleh Dubravka. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply