Harga Tiket Termurah Rp500 ribu Closing Asian Games 2018 Mulai Dijual

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Sejalan dengan slogan ‘Energy of Asia’ yang diusung oleh gelaran Asian Games ke-18 Jakarta Palembang 2018, upacara pembukaan Asian Games kali ini akan membawa semangat ‘Bhinneka Tunggal Ika’ yang mengeksplorasi kekayaan budaya Indonesia melalui sajian seni dan budaya

Upacara pembukaan dan penutupan yang disebut-sebut akan memberikan kejutan ini dapat dipastikan akan menjadi pertunjukan seni dan budaya yang menampilkan ragam budaya kebanggan Indonesia, yang akan dimeriahkan oleh ribuan seniman mulai dari penari, musisi, seniman, dan akan dilangsungkan di arena Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selain Wishnutama dan koreografer Eko Supriyanto, upacara pembukaan dan penutupan ajang olahraga terbesar Asia ini juga didukung oleh Denny Malik (Koreografer), Addie MS dan Ronald Steven (Musik), Rinaldi Yunardi dan Dynand Fariz (Tata Busana), hingga seniman legendaris Indonesia, Sunaryo.

Jika Anda ingin menyaksikan acara Closing Ceremony Asian Games 2018, maka tiketnya sudah mulai dipasarkan hari Selasa 28 Agustus 2018 ini. Penyelenggara acara yang diwakili oleh Deputy II Panitia Pelaksana Asian Games 2018 Francis Wanandi telah secara resmi merilis informasinya.

Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket acara penutupan kegiatan olahraga se-Asia tersebut bisa membeli secara online hanya di tiga mitra resmi panitia yakni yaitu Blibli.com, Tiket.com, dan Loket.com. Jumlah tiket secara keseluruhan yang disediakan oleh panitia adalah 55-58 ribu tiket.

Harganya mulai dari yang termurah sebesar Rp500 ribu sedangkan yang termahal adalah Rp2 juta. Harga tiket tersebut dinilai cukup sepadan dengan pertunjukkan megah yang bakal dihadirkan saat acara closing ceremony nanti.

Baca Juga: Pencak Silat Indonesia Raih 15 Medali Emas di Asian Games 2018

Menurut Creative Director of Ceremonies Asian Games 2018 Wishnutama, artis-artis ternama di Asia nantinya akan turut dihadirkan pada pertunjukkan. Misalnya boyband Korea Super Junior, juga boyband Ikon. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply