Jadwal Rute Cara Daftar Lomba Lari Jakarta Marathon 2015

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Jakarta Marathon adalah sebuah perhelatan lomba lari marathon berstandard internasional yang dijadwalkan menjadi ajang tahunan. Kali ini akan diselenggarakan untuk kali ketiga di Jakarta, didukung oleh Pemerintah DKI Jakarta, Kementerian Pariwisata, serta PB PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia). Titik START dan FINISH lomba berada tepat di area Silang Monas (Monumen Nasional).

Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan promotor Inspiro siap kembali menggelar 3rd Jakarta Marathon. Jakarta Marathon 2015 akan dihelat untuk kali ketiga pada Minggu, 25 Oktober 2015 dengan lokasi start dan finish di Monas. Jakarta Marathon tahun ini selain melombakan kategori full marathon 42,195 km, juga ada half marathon 21 km, 10 km, 5 km dan Maratoonz (Children’s Sprint).

Hadiah Jakarta Marathon 2015 dipastikan juga akan semakin menarik minat para peserta seperti halnya total hadiah uang tunai pada gelaran tahun 2013 dan 2014 yang masing-masing mencapai USD 200K. Pendaftaran Jakarta Marathon 2015 telah dimulai melalui www.thejakartamarathon.com atau pendaftaran walk in setiap Senin – Jumat pukul 10:00 – 17:00 WIB.

Baca Juga: Foto Profil Ustadzah Lutfiah Sungkar Meninggal Dunia

Di Kantor Inspiro dengan alamat Gedung Menara Jamsostek, Menara Utara Lantai 14, Jl. Gatot Subroto Kav. 38, Jakarta Selatan. Peserta dari kategori masing-masing yang sudah terdaftar akan menerima paket lomba yang berisikan nomer lomba (BIB), kaos lari, chip waktu, dan beberapa benda dari sponsor. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply