Video Skor Real Madrid vs AS Roma 3-0, Hasil Liga Champion 2018

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebagai juara bertahan, Real Madrid memulai Liga Champions musim ini dengan penuh gaya. Mereka bermain dominan saat menaklukkan AS Roma. Pasukan Julen Lopetegui melupakan hasil seri melawan Athletic Bilbao akhir pekan lalu di Liga Spanyol.

Hasil Liga Champion antara Real Madrid vs AS Roma berakhir dengan skor 3-0. Gareth Bale yang sedang on fire mencetak gol di Santiago Bernabeu pada Kamis 20 September 2018. Selain dia, Isco dan nomor tujuh baru Los Blancos, Mariano Diaz, juga menjadi pencetak skor Madrid vs Roma. Formasi yang dipakai Madrid unik, kembali ke 4-3-1-2 dengan Isco ada di belakang Bale dan Karim Benzema. Sementara itu, Roma dengan pola 4-3-3 tidak bisa menghadang Los Blancos. Sudah ada ujian dari Bale dan Isco di menit-menit awal untuk kiper Roma, Robin Olsen.

Roma sempat membuat Madrid menunggu cukup lama sampai semenit jelang turun minum. Olsen juga bisa menghadang tandukan Sergio Ramos. Namun, kiper tersebut tidak bisa menghindarkan tendangan beabs Isco yang melengkung masuk ke sudut kiri atas gawangnya.

Skor 1-0 yang dibawa Madrid menuju babak kedua meringankan beban tuan rumah. Roma punya peluang ketika drive Cengiz Under dihentikan oleh Keylor Navas, tetapi kemudian Bale memperlebar jarak saat mendapatkan umpan Luka Modric. Tembakan kaki kiri mematikan pemain internasional Wales itu membuat Roma terpuruk.

Madrid memakai tiga pemain pengganti di laga ini, Dani Ceballos, Marco Asensio, dan akhirnya Mariano Diaz si penyerang nomor tujuh. Asensio sempat nyaris mencuri panggung dengan tembakan tanpa melihat, yang sayangnya tak jadi gol.

Namun, nama terakhirlah yang mencetak gol untuk Los Blancos, dengan tembakan ke sudut kanan gawang Roma dalam laga perdananya sejak kembali dari Lyon. Mariano tampak lepas dari bayang-bayang nomor tujuh Ronaldo.

Baca Juga: Film ‘Marlina’ Marsha Timothy Wakili Indonesia di Oscar 2019

Madrid menang 3-0 dengan penuh percaya diri. Roma tenggelam dan tidak berdaya di laga perdana mereka ini. Tuan rumah memimpin klasemen Grup G, sedangkan Roma ada di posisi juru kunci, mengingat di laga lain, CSKA Moskow dan Viktoria Plzen bermain imbang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply