Video Skor CSKA Moscow vs Manchester United (MU) Liga Champions 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Manchester United sebelumnya tengah berada dalam kondisi yang cukup baik. Dengan masuknya Antony Martial yang sukses memberikan penampilan terbaiknya juga sukses mengangkat performa Manchester United. Manchester United berhasil mencuri satu poin dari lawatan mereka ke markas CSKA Moscow, Arena Khimki usai bermain imbang 1-1 dalam partai matchday 3 Liga Champions pada hari Kamis 22 Oktober 2015 dini hari WIB.

Anthony Martial menjadi sorotan dalam laga ini. Usai melakukan handball yang berujung penalti bagi tuan rumah, pemain asal Prancis ini pula yang menyamakan kedudukan di babak kedua. Bertindak sebagai tuan rumah, CSKA mencoba untuk menguasai pertandingan di menit awal. Namun justru Manchester United yang kemudian mampu melakukannya lepas menit ke-10.

Di menit 13, CSKA mendapat hadiah penalti setelah Martial tertangkap basah menyentuh bola dengan tangannya saat membayangi pergerakan Mario Fernandes. Roman Eremenko bertindak sebagai algojo. Namun sayang tendangannya masih mampu ditepis David De Gea dan membentur tiang gawang. Beruntung bola rebound langsung disambar Seydou Doumbia menjadi gol dan 1-0 untuk tuan rumah.

Baca Juga: Video Lagu Fatin Away Single Terbaru 2015

Manchester United akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit 65 lewat Martial. Pergerakan Antonio Valencia di sisi kanan diakhiri dengan sebuah crossing terukur yang mampu disambut Martial dengan sundulan sambil menjatuhkan diri. Bola pun melaju mulus ke dalam gawang tanpa bisa dihadang kiper tuan rumah, Igor Akinfeev. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply