Video Skor Lazio vs Inter Milan 0-3, Hancur di Rumah Sendiri

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Bermain di markas Lazio terasa tidak menjadi masalah besar bagi skuad Inter. Hasil Liga Italia tadi malam yang mempertemukan Lazio vs Inter Milan selesai dengan skor telak 0-3 di Stadion Olimpico, Selasa 30 Oktober 2018 dini hari WIB.

Skor Lazio vs Inter ini tentu memberikan pukulan telak bagi anak asuh Simone Inzaghi yang bermain di kandang sendiri dan membuat mereka gagal melakukan balas dendam atas apa yang terjadi di akhir musim kemarin. Sejak awal mereka sudah bisa memberikan tekanan gencar pada pertahanan tuan rumah seperti di menit delapan ketika aksi Perisic yang sukses mengirimkan umpan ke depan gawang gagal disambar dengan sempurna oleh Icardi.

Lazio yang tak terlalu berkembang permainannya kali ini harus mendapati situasi yang lebih sulit lagi. Hal itu terjadi ketika Inter bisa memecah kebuntuan di menit 28 lewat Mauro Icardi ketika ia bisa lepas dari kawalan para pemain belakang Lazio ketika ada umpan dari Vecino yang sebenarnya malah tak mengarah sempurna pada sang striker. Tuan rumah yang masih belum bisa bangkit nyaris saja kebobolan lagi di menit 36 jika Strakosha tidak bisa menggagalkan peluang bersih dari Vecino.

Lima menit kemudian, gol kedua Inter benar-benar lahir melalui Marcelo Brozovic ketika tendangannya ke sudut gawang gagal dijangkau oleh Strakosha dan membuat mereka punya pekerjaan yang teramat berat di babak kedua. Di awal paruh kedua ini Lazio sebenarnya sempat menunjukkan potensi bangkit.

Ada sebuah penyelamatan yang harus dilakukan Handanovic di menit 48 ketika tendangan bebas keras dari Cataldi nyaris membuat gawang tim tamu bobol. Beberapa menit kemudian Cataldi mendapatkan kans lewat cara yang sama namun hasilnya tidak lebih baik dari usahanya yang pertama.

Baca Juga: Foto Bahagia Pernikahan Maia Estianty Dan Irwan Mussry Di Jepang

Sementara pertandingan terasa sudah berakhir ketika masuk menit 70 dimana Mauro Icardi mampu memperlebar jarak diantara kedua tim ketika ia berhasil meneruskan umpan manis dari Valero. Tak ada yang bisa dilakukan Lazio setelahnya dan permainan mereka benar-benar tidak terbentuk dalam pertandingan ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply