Prediksi Skor Derby Manchester United (MU) vs Manchester City Liga Inggris 2015

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Pertandingan hebat akan terjadi di laga super big macthnya Liga Inggris di pekan ke 10. Saat kota Manchester akan bergairah menyambut laga derby yang mempertemukan Manchester United vs Manchester City. Dan untuk pertandingan ini akan di mainkan pada Minggu 25 Oktober 2015 mulai pukul 21.05 WIB di Old Traford Stadium.

Manajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan jadwal Liga Champions sangat memberi keuntungan kepada Manchester City. Penilaian ini diungkapkan jelang laga derby Manchester. Kedua tim yang memiliki rivalitas panjang ini akan bertemu Minggu nanti di Old Trafford.

Manchester United saat ini berada di urutan ketiga klasemen terpaut dua poin di belakang City. Setan Merah dalam posisi siap tempur jelang melakoni laga ini. Kemenangan 3-0 atas Everton di pertandingan terakhirnya membuat kubu tuan rumah kini ada di peringkat 3 dengan raihan 17 poin.

Baca Juga: Foto Masayu Anasatasia Selingkuh Dengan Shaheer Sheikh Mesra

Hanya tertinggal 2 poin dari Manchester City yang memimpin klasemen dengan 19 poin tentu makin membuat Seatn Merah makin bernafsu mengamankan 3 poin penuh di laga ini. Tapi kubu tuan rumah tetap harus waspada karena dalam 5 laga head to head justru City mampu tampil lebih dominan. Jika United mampu menang di laga ini, mereka akan jadi unggulan Premier League. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply